Sukses

Batman: The Enemy Within Bakal Datang ke Nintendo Switch?

Liputan6.com, Jakarta - Nintendo Switch dikabarkan bakal kedatangan gim baru dalam waktu dekat. Kali ini, gim yang santer disebut-sebut bakal menyambangi konsol anyar tersebut adalah musim kedua dari gim Batman besutan Telltale.

Dikutip dari Game Rant, Selasa (22/8/2017), informasi ini diketahui setelah gim tersebut muncul di laman GameFly, layanan penyewaan gim. Selain itu, gim tersebut juga sudah muncul di situs e-Commerce Amazon sejak beberapa waktu lalu.

Mengingat tak ada ralat di kedua situs tersebut, hampir dapat dipastikan gim berjudul "Batman: The Enemy Within" ini akan resmi diluncurkan. Menurut prediksi, pengumuman resmi kemungkinkan besar akan dilakukan pada gelaran Gamescom pekan ini.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama kabar yang menyebut gim besutan Telltale akan hadir di Nintendo Switch. Sebelumnya, gim Guardians of the Galaxy dan musim pertama Batman untuk Switch juga sempat hadir di sejumlah peritel wilayah Eropa.

Namun, sampai saat ini keduanya belum juga dilepas ke pasaran. Akibatnya, sejumlah pihak menyangsikan kebenaran informasi terkait musim kedua dari Batman ini. 

Kendati demikian, kedatangan gim besutan Telltale ke Switch memang cukup banyak dinanti. Terlebih, publisher tersebut telah berhasil menghadirkan sejumlah gim untuk tiap platform gim yang ada saat inii, seperti PC, PlayStation, Xbox, termasuk perangkat mobile.

Sejumlah gim Telltale juga ada yang ditujukan untuk Wii U, salah satu platform tersukses Nintendo. Karenanya, mengingat Switch hadir dengan spesifikasi yang lebih bertenaga dari Wii U, besar emungkinan hanya tinggal menunggu waktu gim Telltale hadir di konsol anyar itu. 

Kisah Batman ala Telltale ini diklaim orisinal dan tidak ada sangkut pautnya dengan seri gim Batman besutan Warner Bros maupun seri DC Universe Batman v Superman dan Justice League. Musim pertama gim ini meluncur pada Agustus tahun lalu.

(Dam/Cas) 

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Resident Evil Revelations Sambangi Nintendo Switch 30 November