Sukses

Apakah Galaxy Unpacked 2017 Akan Lampaui Ekspektasi?

Liputan6.com, New York - Seperti diwartakan sebelumnya, Samsung bakal menggelar acara besar-besaran bertajuk Galaxy Unpacked 2017 di kota New York, Amerika Serikat, Rabu (23/8/2017) waktu setempat.

Tekno Liputan6.com pun diundang untuk menghadiri acara tersebut, di mana Samsung digadang-gadang akan mengumumkan smartphone terbaru yang kemungkinan besar adalah Galaxy Note 8.

Beberapa jam sebelum Galaxy Unpacked 2017 berlangsung, kami berbincang santai dengan salah satu blogger gadget kenamaan di Indonesia, Lucky Sebastian.

Kepada Tekno Liputan6.com, pria yang akrab dipanggil Lucky ini mengungkap pengalamannya menggunakan Galaxy Note.

"Aku pertama kali pakai seri Galaxy Note itu saat Samsung umumkan Galaxy Note 4," ungkap pria yang juga dikenal sebagai pendiri komunitas gadget Gadtorade.

Saat Samsung meluncurkan Galaxy Note 5 pada 2015, ia pun langsung upgrade ke seri tersebut.

"Dari dulu senang pakai seri Galaxy Note karena teknologinya, bahkan sampai saat ini masih setia pakai Galaxy Note 5," ujarnya.

Ia menambahkan, kemampuan hardware Galaxy Note 5 dari pertama kali diluncurkan hingga saat ini masih cukup mumpuni bagi seri dikelasnya.

"Salah satu kemampuan yang paling suka dari Galaxy Note 5 adalah kameranya yang sudah 16:9," papar Lucky.

Diketahui, Galaxy Note 5 hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 5.7 inci, prosesor octa-core Exynos 7420, RAM 4GB, dan opsi memori internal 32GB/64GB/128GB.

Hadir dengan Kamera Ganda?

Tak tanggung-tanggung, Samsung juga sudah menyematkan kamera belakang berkemampuan 16 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel.

Galaxy Note 8

Jelang peluncuran, apa ekspektasi Lucky terhadap Galaxy Note 8 ini? "Saya sangat penasaran dengan display, kemampuan stylus-nya, dan ingin tahu apakah kabar dual-camera yang digadang-gadang benar apa adanya," pungkas Lucky.

Galaxy Note 8 disebut-sebut akan hadir dengan ukuran layar lebih besar dari seri sebelumnya. Dan rumornya, perangkat ini akan menjadi smartphone Samsung pertama yang usung teknologi dual camera.

(Ysl/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Samsung Siapkan Tablet untuk Anak-anak
Artikel Selanjutnya
Hambat iPhone 8, Samsung Luncurkan Galaxy S9 pada Januari 2018?