Sukses

Gandeng Nvidia, Final Fantasy XV Akan Hadir di PC

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pengembang gim ternama, Square Enix membawa kabar gembira. Mereka akan menghadirkan Final Fantasy XV versi PC bernama Final Fantasy XV: Windows Edition. Rencananya, gim ini akan dirilis pada awal 2018.

Final Fantasy XV versi PC layak ditunggu. Pasalnya, Square Enix akan menghadirkan sejumlah fitur menarik dan pengembangan dari sisi grafis.

Tampilan rumput, rambut karakter, serta efek api dan asap, akan terlihat lebih nyata. Hal ini didukung teknologi Nvidia HFTS shadow algorithms dan Nvidia XVAO Ambient Occllusion.

Mengutip laman Arstechnica, Jumat (25/8/2017), gim ini mendukung tampilan 4K dan High Dynamic Range (HDR). Dari segi audio, Final Fantasy XV didukung oleh Dolby Atmos, yang menghadirkan suara yang lebih akurat dan memanjakan telinga para gamer.

Tidak sampai di situ, seluruh Downloadable Content (DLC) Final Fantasy XV di PlayStation 4 dan Xbox One, juga akan hadir di versi PC.

Gim ini akan hadir di Steam, Origin, dan Windows Store. Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan Minimum System Requirements (Kebutuhan sistem minimum).

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
ROG Chimera, Laptop Gaming Pertama Asus Berlayar 144Hz
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Konsol PS4 Gran Turismo Sport Paling Hits