Sukses

Cari Jalan Pintas, Pakai Smartfren 4G GSM

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap jalan Jakarta tak lepas dari kata macet. Biasanya kemacetan terjadi pada pagi hari dan sore hari saat jam pulang kantor. Nah, biasanya mencari jalan ‘tikus’ menjadi solusi agar tidak kena macet.

Agar tidak nyasar, Anda cukup gunakan smartphone dan buka aplikasi Maps sebagai petunjuk arah. Membuka aplikasi tersebut tak akan optimal jika sinyal yang diterima oleh ponsel jelek atau sinyal tak ada. Simak video berikut ini;


Maka dari itu, pilihlah kartu perdana atau provider yang punya sinyal kuat. Walaupun saat di atas gedung atau di bawah tanah sekalipun.

Tentu, dengan sinyal kuat itu Anda akan terbantukan apalagi saat ada butuh jalan pintas ke kantor. Jangan sampai, saat Anda malah nyasar. Yang ada bukannya menghemat waktu malah membuat telat ke kantor.

Tak hanya itu, agar semakin optimal pilihlah kartu perdana dengan jaringan 4G. Tentu jaringan tersebut harus bisa digunakan ke semua ponsel, Smartfren 4G GSM misalnya. Kok bisa? #Barutahukan

Smartfren 4G GSM tidak hanya bisa digunakan di Smartphone Andromax. Namun bisa digunakan di smartphone 4G lainnya seperti Samsung, Lenovo, Oppo, Motorola seri Z, hingga iPhone.

Untuk mendapatkan pun cukup mudah. Anda hanya perlu datang ke outlet penjual kartu perdana terdekat atau datang ke Gallery Smartfren. Nah, Anda bisa memilih kartu perdana GSM+ atau GSM. Setelah itu, Anda tinggal aktifkan pada ponsel. Rasakan internet ngebut dari Smartfren 4G GSM.

Kalau Anda pasang kartu perdana sekarang, Anda bisa mendapatkan bonus kuota 13GB secara gratis Chat Setahun dan promo GRATIS Internet Setahun dari kartu perdana Smartfren 4G.

Info selengkapnya tentang #barutahukan kunjungi www.barutahukan.com.
 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Pemerintah Boleh Larang Sepeda Motor, Asal...
Artikel Selanjutnya
Ketika Jhody 'Super Bejo' Berbicara Pembatasan Sepeda Motor