Sukses

KinerjaPay Buka Layanan Kurban dan Donasi Online

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan startup penyedia platform pembayaran digital dan e-Commerce, KinerjaPay, merilis layanan baru, yakni kurban dan donasi online. Layanan ini terselenggara berkat kemitraan dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Dompet Dhuafa, dan Rumah Zakat.

"Kini pengguna KinerjaPay bisa mendonasikan zakat dan infak serta melakukan pembelian hewan kurban yang akan didistribusikan oleh BAZNAS, Dompet Dhuafa, dan Rumah Zakat," ujar Deddy Oktomeo selaku Direktur KinerjaPay dalam keterangannya.

KinerjaPay, lanjut Deddy, yakin layanan baru ini akan menyita perhatian umat Islam Indonesia karena pihaknya didukung mitra yang memiliki kredibilitas baik. Selain itu, kata Deddy, ketiga mitra tersebut memiliki jangkauan layanan luas di berbagai wilayah Indonesia.

Sementara itu, Fitriansyah Agus selaku Kepala Divisi Ritel Nasional di BAZNAS mengatakan, "Kami berharap ini dapat memacu umat Islam untuk lebih termotivasi dalam melakukan amal kebaikan. Zakat yang dikelola dengan baik dan benar tentunya dapat mengurangi jumlah angka kemiskinan di negara ini."

Adapun, Irvan Nugraha selaku Direktur Marketing di Rumah Zakat mengungkapkan, "Kami menerima dengan tangan terbuka pihak-pihak yang punya visi dan misi yang sama dengan semangat ibadah Rumah Zakat dalam penyaluran dana dan bisa direalisasikan pada sektor pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi, serta inisiatif kelestarian lingkungan,"
 
Senada dengan BAZNAS dan Rumah Zakat, General Manager Mobilisasi ZISKUR di Dompet Dhuafa, Urip Budiarto, menuturkan, "Semakin banyak pihak yang ikut andil dalam pengelolaan dana sosial masyarakat, semakin memudahkan Dompet Dhuafa menyalurkannya demi kepentingan masyarkat Indonesia."

(Why/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Cookpad Indonesia Luncurkan Gerakan Berbagi 1000 Tusuk Sate
Artikel Selanjutnya
Telkomsel Hadirkan Platform Iklan untuk Segmen UKM