Sukses

Ternyata, Menempatkan Dispenser Tak Boleh Asal. Apa Akibatnya?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai kebutuhan manusia yang mendasar, peran air amat penting begitupun untuk kebutuhan di rumah. Ya, seperti kita ketahui setiap hari kita membutuhkan air, baik itu untuk minum maupun mengolah masakan.

Sebagai alat rumah tangga yang bertugas mengelola air minum dari galon air, peran water dispenser memang cukup penting. Pasalnya water dispenser mampu menyajikan karakter air sesuai kebutuhan, baik itu dingin, normal, maupun panas.

Tapi tak banyak yang menyadari sesungguhnya di mana posisi paling tepat untuk menempatkan water dispenser di rumah. Beberapa orang berpikir meletakkan water dispenser di ruang tamu karena memudahkan dalam mengambil air minum saat setibanya pulang dari beraktivitas. Padahal, posisi tersebut justru menyusahkan ketika mereka beraktivitas di dapur.

Penempatan dispenser di ruang tamu juga cukup riskan apabila water dispenser tersebut tak memiliki fitur child lock. Apalagi bila di sekeliling ada anak-anak yang 'iseng' mengalirkan air panas yang bisa membahayakan mereka.

Lalu, di mana posisi paling tepat? Posisi paling tepat ialah meletakkan water dispenser di dapur atau ruang tengah yang dekat dengan dapur karena di area ini jarang disinggahi anak-anak dan tempat ibu mengolah berbagai hidangan sarapan dan makan malam.

Agar tak terlalu memakan ruang banyak pilih water dispenser yang memiliki slim design. Fungsi pendinginan dan pemanasan air juga perlu diperhatikan. Beberapa water dispenser yang beredar di pasaran membutuhkan waktu lama untuk melakukan hal tersebut.

Fast Cooling is Cool!

Memang tak semua dan hanya beberapa yang berkualitas, seperti halnya water dispenser POLYTRON Hydra PWC 108. Body-nya begitu ramping sehingga mudah ditempatkan di mana saja, tak hanya itu proses pendinginan air begitu cepat berkat fitur Fast Cooling yang didukung high quality stainless steel tank anti karat. Dengan begitu Anda bisa segera menikmati kesegaran air dingin tanpa perlu menunggu lama setelah air galon dipasang.
Penempatan Dispenser Harus Tepat agar Kita Mudah Mengakses saat Membutuhkan Air
Soal keamanan, POLYTRON Hydra 108 telah dilengkapi fitur Child Lock sehingga aman dari jangkauan anak-anak. Untuk membantu membedakan karakter air di dalam kegelapan, water dispenser ini juga dilengkapi LED Light Indicator.

Agar berpadu dengan interior dapur, POLYTRON Hydra PWC 108 tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yaitu hijau, ungu, dan hitam. Tinggal pilih sesuai selera Anda.

Apabila Anda memiliki ruang dengan luasan berlebih, tetapi tetap ingin mengutamakan kemudahan, maka Anda bisa memilih produk lain dari POLYTRON, yaitu Hydra PWC 777. Dengan penempatan galon di bawah, maka pengguna tak perlu repot-repot mengangkat galon ke atas. Cukup dengan tiga langkah mudah (PULL-PUT-PUSH), yaitu tarik slider-nya, letakkan galon, dan dorong kembali slider-nya, sangat praktis dalam mengisi ulang air galon.
Penempatan Dispenser Harus Tepat agar Kita Mudah Mengakses saat Membutuhkan Air
Water dispenser ini berwarna putih menawan sehingga sangat cocok disandingkan dengan beragam interior rumah. Juga memiliki fasilitas child lock. Selain itu, POLYTRON Hydra PWC 777 dibuat dari material Non-CFC, sehingga bebas bakteri dan kuman. Keluarga pun aman terhindar dari penyakit.

Untuk info lebih lanjut tentang POLYTRON Hydra silahkan kunjungi https://polytronstore.com/

(Adv)

 

Artikel Selanjutnya
Ingin Hewan Kesayangan Lebih Menurut, Ini Tipsnya
Artikel Selanjutnya
Meski Mampu, Perlukah Borong Barang Bermerek?