Sukses

Analis Prediksi Galaxy S9 Punya Dual Kamera

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Samsung Galaxy Note 8 hadir dengan dua kamera belakang, kini muncul prediksi tentang Galaxy S9. Analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, memperkirakan Galaxy S9 juga akan meluncur dengan dua kamera belakang.

Kuo selama ini dikenal dengan prediksi jitunya tentang berbagai produk Apple. Sehingga ketika ia mengomentari Samsung, prediksinya pun berhasil menyedot perhatian.

Meski pihak Samsung belum menyinggung Galaxy S9, hal itu tidak membuat prediksi Kuo dipandang sebelah mata. Pasalnya, selama ini ia memiliki rekam jejak yang bagus. Alhasil, prediksinya tentang dua kamera pada Galaxy S9 kemungkinan besar benar.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (28/8/2017), ini bukan kali pertama Kuo mengomentari tentang produk Samsung. Pada awal bulan ini, ia memperkirakan pemindai sidik jari pada Galaxy S9 akan tetap berada di belakang bodi, sama seperti seri S8.

Selain itu, ia berpendapat smartphone pertama Samsung yang akan memiliki pemindai sidik jari di bawah layar adalah Galaxy Note 9. Melihat waktu pengumuman sejumlah seri Note sebelumnya, Samsung Galaxy Note 9 kemungkinan meluncur pada semester II 2018.

 

1 dari 2 halaman

Euforia Galaxy Note 8

Meski sejumlah laporan tentang seri Galaxy S9 dan Note 9 telah muncul, saat ini Samsung sibuk dengan Galaxy Note 8. Flagship smartphone ini baru saja diumumkan di New York, Amerika Serikat (AS), pada Rabu (23/8/2017).

Galaxy Note 8 dipastikan akan menyambangi pasar Indonesia. Samsung ELectronics Indonesia akan menggelar pre-order mulai awal September 2017.

"Di Indonesia, Galaxy Note 8 mulai bisa dipesan melalui sesi pre-order pada 8 September 2017 via online. Dan yang sudah memesan smartphone ini akan menerima produknya pada akhir September 2017," ucap Head of IT & Mobility Product Marketing Samsung Electronics, Denny Galant.

Sayangnya, Samsung masih bungkam soal harga jualnya. Namun, harga Galaxy Note 8 dipastikan sedikit lebih mahal daripada Galaxy S8+. "Meski terbilang cukup tinggi, harga Galaxy Note 8 ini cukup atraktif dan bisa diterima oleh pecintanya," ujar Denny.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang
Artikel Selanjutnya
Samsung Resmi Umumkan Galaxy J7+ dengan Kamera Ganda