Sukses

Asyik, iflix Kini Putar Semua Film Disney dan Marvel

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi berpisah dari Netflix, kini Disney akhirnya berhijrah ke salah satu pesaingnya yakni iflix. Ya, mulai sekarang semua konten film Disney (termasuk Marvel Studios dan Pixar) bisa ditonton di iflix.

Hadirnya konten Disney di iflix dilakukan atas kesepakatan antara kedua belah pihak. Adapun hasil kesepakatan meliputi distribusi konten, ketersediaan film pada awal jadwal rilis, serta proyek dengan anak perusahaan Disney, yaitu Maker Studios. iFlix mengklaim, konten tersebut akan dirilis sebagai "iflix Originals" yang mana hanya akan hadir di iflix.

"Disney selalu mempunyai cerita untuk semua usia. iflix berkomitmen untuk memberikan hiburan terbaik dari seluruh dunia—dan kemitraan SVoD ini akan menghadirkan banyak film dan brand premium Disney kepada para pengguna di Asia Tenggara. Kemitraan dengan Disney ini adalah kunci dalam memenuhi komitmen tersebut,” ujar Chief Content Officer iflix Group Sean Carey melalui keterangan resminya, Minggu (27/8/2017) di Jakarta.

“Kami senang dapat bermitra dengan iflix untuk membawa konten Disney lebih dekat kepada para penggemar di Asia Tenggara. Melalui katalog konten yang luas tersedia pada saluran Disney di iflix, para penggemar dari berbagai usia akan memiliki akses ke cerita dan karakter favorit mereka kapan pun mereka inginkan," ujar General Manager Media Networks The Walt Disney Company Asia Tenggara Amit Malhotra.

Pengguna kini bisa mengakses film-film terdepan Disney, baik via aplikasi iflix serta di www.iflix.com. Berikut daftar filmnya:

  • Marvel Studios – Captain America: The Winter Soldier, Iron Man 3, Thor: The Dark World, Guardians of the Galaxy, dan masih banyak lagi.
  • PIXAR Animation Studios – Toy Story, Toy Story 2, Toy Story 3, WALL·E, Monsters Inc., Monsters University, UP, dan masih banyak lagi.
  • Walt Disney Animation Studios – Big Hero 6, Frozen, Wreck-It Ralph, dan masih banyak lagi.

Para pengguna iflix akan menikmati pengalaman menonton dengan seluruh judul baru untuk ditonton melalui streaming dalam format High-Definition (HD) dan kualitas audio yang telah ditingkatkan pada halaman utama iflix yang dapat dipersonalisasi.

Film-film terdepan Disney lainnya yang akan hadir di iflix mulai Januari 2018 meliputi Lucasfilm, seperti Star Wars: The Force Awakens; Marvel Studios seperti Ant-Man dan Captain America: Civil War; Walt Disney Pictures – The Jungle Book (2016), Cinderella (2015).

Ada pula Walt Disney Animation Studios, seperti Zootopia dan Tangled; serta deretan film animasi terbaik Pixar Animation Studios yaitu Finding Nemo, Finding Dory, The Incredibles, Inside Out, dan The Good Dinosaur.

Disney juga akan menghadirkan banyak konten ikonik yang dicintai oleh para penonton cilik untuk dinikmati bersama keluarga yaitu Disney Channel: Star Wars: Rebels; Disney Junior: Sofia the First, dan Disney XD: Guardians of the Galaxy.

Kedua perusahaan ini juga akan memperluas kesepakatan distribusi yang ada untuk acara TV terkenal dan populer dari ABC Studios yaitu Scandal, Criminal Minds, Grey’s Anatomy, Once Upon a Time, Devious Maids, Agents of S.H.I.E.L.D., Quantico, dan masih banyak lagi.

(Jek/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch