Sukses

Video: Menjelajah Kota New York dengan Samsung Galaxy Note 8

Menjelajah kota New York sembari menggunakan Samsung Galaxy Note 8 sangat seru dan menyenangkan. Yuk, tonton videonya di sini.

Liputan6.com, New York - Samsung resmi memperkenalkan seri Galaxy Note 8 di New York, Amerika Serikat pada Rabu (23/8/2017) pagi waktu setempat. Hadir sebagai smartphone berkamera ganda, Samsung memberikan kesempatan kepada Tekno Liputan6.com untuk mencoba secara langsung smartphone sambil menjelajah Kota New York.

Bersama dengan penyanyi Vidi Aldiano, Widi Mulia, dan animator Wahyu Ichwandari alias Pinot, berbagai lokasi ternama di kota New York kami jelajahi sembari menggunakan Galaxy Note 8.

Selama dua hari menjelajah kota New York, mereka dan rekan-rekan media pun berkesempatan untuk mengeksplorasi lokasi-lokasi kenamaan di New York, seperti Central Park dan Grand Central untuk menguji coba Galaxy Note 8.

Teman-teman media ditemani Widi untuk mengelilingi salah satu area hutan terbuka di New York, yaitu Central Park. Penasaran seperti apa kegiatannya? Simak videonya di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.