Sukses

Top 3: Asteroid Raksasa Akan Mendekati Bumi Tuai Perhatian

Asteroid raksasa sepanjang 4,4 km yang akan mendekati bumi menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Asteroid raksasa sepanjang 4,4 km yang akan mendekati bumi menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang tak kalah populer datang dari informasi soal nomor telepon yang dianggap kramat di sejumlah negara.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Asteroid Raksasa Akan Mendekati Bumi, Berbahaya?

NASA memantau akan ada asteroid yang mendekati Bumi pada bulan depan. Asteroid raksasa yang diberi nama Florence ini akan melintasi Bumi secara aman pada 1 September 2017.

Ini Upaya NASA Selamatkan Bumi Dari Ancaman Asteroid `Kiamat`

Dikutip dari Forbes, Sabtu (26/8/2017), Florence merupakan asteroid terbesar yang dapat dilacak oleh Jet Propulsion Laboratory milik NASA. Kendati demikian, badan antariksa Amerika Serikat itu menyebut asteroid ini tak akan membahayakan Bumi.

Sebagai informasi, Florence masuk dalam ukuran raksasa karena memiliki panjang sekitar 4,4 km. Menurut perhitungan, saat melintas nanti jarak asteroid ini dengan Bumi sekitar 7 juta km. 

Baca selengkapnya di sini 

2. Deretan Nomor Telepon Ini Dianggap Keramat di Berbagai Negara

Pernahkah kamu mendengar tentang nomor telepon keramat? Nomor telepon keramat memang terdengar seperti lelucon, bahkan ada pula yang menilainya hanya mitos belaka.

Siapa sangka, ada saja yang beranggapan serius terhadap nomor telepon keramat. Di beberapa negara, nomor telepon keramat bahkan sudah menjadi legenda urban lokal karena dianggap ada hubungannya dengan kematian dan dunia gaib.

Gara-gara dihubungkan dengan dunia gaib, nomor telepon yang dianggap keramat itu tak lagi digunakan. Bahkan, banyak yang tak mau menerima panggilan dari nomor keramat.

Baca selengkapnya di sini 

3. 5 Power Bank Ini Punya Kapasitas Super Besar

Power bank kini termasuk aksesori smartphone yang tak boleh ketinggalan, apalagi kalau kamu orang yang aktif menggunakan smartphone.

Cara Pintar Pilih Power Bank Untuk Smartphone

Pengguna smartphone biasanya menginginkan power bank yang memiliki kapasitas daya besar agar awet saat digunakan dan tak perlu sering mengisi daya.

Nah, lima power bank berikut ini berkapasitas besar dan cocok dipakai kamu yang aktif menggunakan smartphone, seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari Android Central. Apa saja?

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Cas)

Tonton Video Menark Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.