Sukses

Bos Xiaomi Pamer Hasil Jepretan Mi Note 3 di Medsos?

CEO Xiaomi Lei Jun mengunggah sebuah foto yang diduga dijepret dengan flagship smartphone Xiaomi Mi Note 3.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun lalu, Mi Note 2 dirilis bersamaan dengan Mi MIX. Mengingat Mi MIX 2 dikabarkan bakal melenggang dalam waktu dekat, Mi Note 3 pun kabarnya bakal dirilis dalam waktu sama.

Meski belum jelas kapan, sebuah foto yang diduga dijepret menggunakan kamera Mi Note 3 beredar di internet.

Mengutip Gizmochina, Senin (28/8/2017), hasil foto dari perangkat yang diduga Mi Note 3 itu rupanya dijepret oleh CEO Xiaomi Lei Jun.

Lei mengunggah foto tersebut di akun media sosial Weibo miliknya pada 24 Agustus 2017. Foto yang diunggah oleh Lei menunjukkan pembukaan toko Mi Store terbaru di Hong Kong.

Adapun yang membuat orang berasumsi bahwa smartphone yang dipakai Lei merupakan Mi Note 3 karena pada keterangan foto hanya tertulis from millet mobile phone. Tanpa mengungkap model smartphone-nya.

Meski foto tersebut akhirnya dihapus oleh pemiliknya, tetapi seorang blogger sempat meng-capture unggahan tersebut.

Hasil foto yang diduga dijepret dengan Mi Note 3 (Sumber: Ubergizmo)

Uniknya, menurut keterangan lebih lanjut dalam sebuah screenshot, foto tersebut dijepret dengan kamera Mi Note 3. Hal ini sekaligus memperlihatkan spesifikasi kamera Mi Note 3 seperti aperture f.1/8, resolusi 12MP, dan beberapa hal lainnya. Bisa jadi, hal tersebut menunjukkan Mi Note 3 bakal segera diluncurkan.

Keterangan foto di atas dijepret dengan Mi Note 3 (Sumber: Gizmochina)

Sebelumnya, Lei juga mengunggah foto yang jika dilihat aspek rasionya, kemungkinan difoto menggunakan Mi MIX 2. Mungkinkah Lei sengaja membuat Mi Fans penasaran dengan menggunggahnya?

Sekadar diketahui, Mi Note 3 kabarnya hadir dengan layar 5,7 inci dan diperkuat prosesor Snapdragon 835 serta RAM 6GB. Smartphone ini juga diramalkan hadir dengan kamera ganda 12MP.

(Tin/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.