Sukses

Gemas, 5 Akun Instagram Hewan Imut Ini Wajib Kamu Ikuti

Liputan6.com, Jakarta - Siapa pun kini bisa menjadi bintang di media sosial Instagram. Mereka yang menjadi selebgram biasanya diikuti banyak orang dan mengunggah berbagai gaya narsis dengan endorsement dari banyak produk.

Sayangnya, tak semua pengguna Instagram senang feed-nya dipenuhi dengan foto-foto narsis orang lain. Bagi kamu yang bosan dengan akun selebgram dan menyukai binatang, mungkin bisa mengikuti sejumlah akun di bawah ini.

1. Nala Cat

Tak kalah dari selebgram, seekor kucing bernama Nala juga dibuatkan akun Instagram @nala_cat. Saat ini, jumlah follower kucing menggemaskan berusia 7 tahun ini sebanyak 3,4 juta follower.

Nala telah mengunggah 5.451 foto dan video singkat. Tiap kali mengunggah foto, Instagram Nala langsung kebanjiran tanda "like" dari fansnya.

	Akun Instagram Nala Cat (Sumber: Instagram/ @nala_cat)

 

1 dari 5 halaman

Marnie the Dog

2. Marnie the Dog

Tak masalah jika kamu tak suka kucing, kamu bisa mengikuti binatang selebgram lainnya, misalnya @marniethedog. Anjing jenis Shih Tzu berusia 15 tahun ini memiliki 2,1 juta pengikut.

Pemiliknya membuatkan Marnie Instagram untuk mengunggah foto-foto lucu peliharaannya. Total akun tersebut sudah mengunggah lebih dari 1.000 foto dan video singkat.

Marnie saat ini termasuk selebram yang punya reputasi menggemaskan tinggi di dunia. Bahkan saking ngetopnya dia suka berpose dengan selebriti dari kalangan manusia, seperti Anderson Cooper, Demi Moore, Nina Dobrev, dan Neil Patrick Harris.

Akun Instagram Marnie the Dog (Sumber: Instagram/ @marniethedog)

 

2 dari 5 halaman

Hamlet the Piggy

3. Hamlet the Piggy

Babi biasanya hidup di tempat penuh lumpur dan kotor, tapi babi betina bernama Hamlet ini bisa dibilang menggemaskan dengan hidung merah mudanya.

Tidak tanggung-tanggung, pemiliknya membuatkan Hamlet memiliki akun Instagram @hamlet_the_piggy. Jumlah pengikutnya memang tak sebanyak Nala atau Marnie. Kini follower-nya sebanyak 305 ribu akun.

Binatang peliharaan yang tinggal di Los Angeles ini memiliki gaya hidup yang tinggi. Hal ini bisa dilihat dari unggahan yang memperlihatkan Hamlet tengah nongkrong di berbagai tempat gaul. Bahkan, dia juga sering mengenakan kacamata hitam, seperti selebgram sesungguhnya.

Akun Instagram Hamlet the Piggy (Sumber: Instagram/ @hamlet_the_piggy)

 

3 dari 5 halaman

Pumpkin the Raccoon

4. Pumpkin the Raccoon

Jika rakun dikenal karena sifat malu-malu dan langsung kabur saat didekati, tapi tidak demikian dengan Pumpkin. Rakun yang satu ini malah memiliki akun Instagram @pumpkintheraccoon yang kini punya 1,2 juta pengikut.

Pumpkin juga tidak malu-malu, ia tampak akrab dengan anjing peliharaan pemiliknya. Berbagai pose aktivitas lucunya diunggah lewat akun itu. Tak percaya, simak akun Pumpkin ya!

Akun Instagram Pumpkin the Raccoon (Sumber: Instagram/ @pumpkintheraccoon)

 

4 dari 5 halaman

Exemple the Bunny

5. Exemple the Bunny

Tidak sedikit orang yang memelihara seekor kelinci, tapi kalau sampai membuatkan Instagram sepertinya jarang dilakukan ya. Kelinci putih bernama Exempel ini memiliki akun Instagram @exempelthebunny.

Dibandingkan binatang selebgram-selebgram di atas, mungkin follower kelinci yang satu ini memang tergolong sedikit. Tapi kalau soal menggemaskan, tidak kalah jika diadu. Dengan kulitnya yang putih bersih dan telinganya yang menjuntai ke bawah, tidak ada alasan untuk tidak mem-follow-nya.

Akun Instagram Exemple the Bunny (Sumber: Instagram/ @exempelthebunny)

Bagaimana, lucu dan menggemaskan bukan?

(Tin/Cas)

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi Gizmologi.id. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.gizmologi.id.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Guyonan Kekinian Twitter Ditjen Pajak, dari Raisa hingga LDR
Artikel Selanjutnya
Deddy Corbuzier Bangga Akun Instagramnya Terverifikasi