Sukses

Top 3: Smartphone Muncul di Lukisan Tua Bikin Geger

Kompilasi smartphone teringan hingga gambar smartphone muncul di sebuah lukisan tua menyedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kompilasi smartphone teringan hingga gambar smartphone muncul di sebuah lukisan tua menyedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut pada Selasa (29/8/2017): 

1. 5 Smartphone Paling Ringan pada 2017

Tak cuma desain, smartphone memiliki sejumlah fitur yang patut diperhitungkan sebagai daya jual. Berdasarkan riset pasar, ketipisan dan bobot dari sebuah smartphone menjadi salah satu hal yang paling banyak dipertimbangkan konsumen sebelum membelinya.

Tiga smartphone terbaru yang masuk jajaran Moto G4 yakni Moto G4, Moto G4 Plus, Moto G4 Play (sumber: engadget.com)

Nah, jika sebelumnya Tekno Liputan6.com sempat mengulas daftar smartphone paling tipis, kini giliran kami menyajikan daftar smartphone paling ringan di dunia.

Selanjutnya baca di sini

2. 5 Ponsel Jadul Nokia dengan Desain Paling Unik

Generasi 90-an pasti kenal dengan merek Nokia. Ponsel-ponsel jadul Nokia pernah merajai pasaran Indonesia sebelum masa smartphone.

Perusahaan Finlandia itu dahulu memang aktif merilis berbagai model ponsel dengan desain yang berbeda-beda, tak seperti ponsel sekarang yang bentuknya mirip.

Deretan ponsel Nokia jadul dengan desain unik.

Berikut Tekno Liputan6.com tampilkan lima ponsel Nokia dengan desain unik sebagaimana dikutip Telegraph, Senin (28/8/2017).

Selanjutnya baca di sini

3. Smartphone Muncul di Lukisan Tua, Pertanda Penjelajah Waktu?

Pada 1937 silam, seorang pelukis asal Italia, yakni Umberto Romano, membuat lukisan berjudul "Mr Pynchon and the Settling of Springfield". Lukisan ini menggambarkan William Pynchon yang dikelilingi oleh warga asli Amerika Serikat.

Pynchon merupakan seorang kolonis dan pedagang bulu asal Inggris. Namun, ia lebih dikenal sebagai penemu daerah Massachusetts, Amerika Utara.

Lukisan Umberto Romano yang disebut-sebut menampilkan gambar smartphone. (Doc: US Postal Service)

Namun, ada pemandangan menarik di balik lukisan itu. Salah satu warga Amerika asli terlihat sedang memegang sesuatu yang menyerupai smartphone. Terlihat pula jempolnya yang seolah memegang layar.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.