Sukses

Pangkas Harga, Sony Siapkan Bundling PlayStation VR

Bundling Sony PlayStation VR akan hadir mulai 1 September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu fitur yang paling menyenangkan saat bermain gim adalah merasakan sensasi seperti di situasi sebenarnya. Hal ini biasa dikenal dengan teknologi Virtual Reality (VR).

Dengan VR, kita seolah berada di dalam gim dan terasa lebih nyata. Sayangnya, headset atau kacamata VR dinilai masih mahal bagi sebagian orang.

Hal ini kemudian mendorong Sony untuk menyiapkan paket bundling khusus PlayStation seharga US$ 450. Dengan harga US$ 400 atau sekitar Rp 5,3 juta, konsumen mendapatkan PlayStation Camera, PlayStation VR. 

Tambahan US$ 50 atau sekitar Rp 667 ribu untuk membeli aksesori. Konsumen akan mendapat bundle PlayStation VR ditambah PlayStation VR Worlds dan dua buah controller PlayStation Move.

Sebelumnya, dengan harga US$ 450, konsumen hanya mendapatkan PlayStation VR dan PlayStation Camera. Itu pun dijual secara terpisah.

Adapun, bundle ini akan hadir di pasaran mulai 1 September mendatang. Jika kamu belum memiliki aksesori PlayStation VR, bundle ini bisa jadi pilihan menarik buat kamu.

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.