Sukses

Bethesda Diam-diam Garap Gim Game of Thrones?

Liputan6.com, Los Angeles - Kamu penggemar berat serial Game of Thrones? Ada kabar baik. Siapa tahu, ini bisa mengobati kamu yang belum bisa move on setelah season ke-7 Game of Thrones berakhir pada pekan ini.

Ya, serial kolosal yang tampil eksklusif di HBO ini kabarnya akan diadaptasi menjadi sebuah gim. Informasi tersebut, menurut yang dilansir Mirror pada Rabu (30/8/2017) bocor dari sebuah listing kategori supermarket Target pada situs web resminya.

Adapun yang mengetahui hal ini pertama kali adalah seorang pemilik akun NeoGaf dengan nama "That Damn Kid". Kategori tersebut menampilkan produk bernama "Bethesda: Game of Thrones".

Dalam posting yang diperlihatkan, tidak ada informasi detail atau satu gambar pun yang terpampang di situs web tersebut. Bisa jadi, Target memang mempersiapkan pre-order gim Game of Thrones besutan pengembang Bethesda.

Bethesda yang dikenal sebagai pengembang gim populer The Elder Scrolls V: Skyrim dan Fallout 4 ini, memang dikabarkan tengah menggarap dua judul gim baru. Salah satunya diduga kuat adalah Game of Thrones.

Kesuksesan Game of Thrones sebagai serial TV nyatanya memang dimanfaatkan sebagai peluang bagi sejumlah pengembang gim.

Selain Bethesda, Game of Thrones juga diadaptasi oleh pengembang Telltale Games. Bedanya, Game of Thrones besutan Telltale hadir dalam gameplay episodik. Ia dirilis pada 2014.

Tak cuma itu, pengembang Bigpoint dan Artplant pun sempat membesut gim Game of Thrones ber-genre MMO pada 2012. Sayang, versi ini tidak terlalu melejit.

Jika memang Bethesda benar menggarap Game of Thrones sebagai gim, tentu kiprahnya patut diperhitungkan,. Sebab, bisa jadi Game of Thrones besutan pengembang asal Amerika Serikat (AS) ini akan mengusung gameplay open world dan action yang menyamai kesukesan serialnya.

(Jek/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Kecerdasan Buatan Tulis Novel ke-6 Game of Thrones hingga Tuntas