Sukses

Ulang Tahun ke-20, Natsume Rilis Harvest Moon: Light of Hope

Di awal gim, terlihat mudah untuk membangun rumah dan merawatnya. Namun semakin lama gim ini semakin sulit.

Liputan6.com, Jakarta - Gamer sejati pasti tidak asing dengan Harvest Moon. Gim simulasi beternak ini berhasil terkenal dan terus berkembang dengan konsep baru. Nah, ada kabar baik bagi pecinta Harvest Moon.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20, Natsume sebagai pengembang akan merilis seri terbaru Harvest Moon, yaitu Light of Hope. Hal ini mereka buktikan dengan merilis "Feature Spotlight" yang menampilkan cuplikan gameplay Light of Hope.

Dalam cuplikan itu terlihat ada pengembangan mekanisme gim yang dibuat oleh produser Harvest Moon, Take Maekawa.

Mirip dengan konsep pada umumnya, gamer harus berusaha untuk membangun dan menghidupkan desa. Mengutip laman Twinfinite, Selasa (29/8/2017), diceritakan desa itu hancur setelah bencana badai besar terjadi.

Gamer juga harus memastikan agar bangunan desa dibangun kembali, sehingga penduduk yang meninggalkan desa bisa kembali sewaktu-waktu.

Di awal gim, terlihat mudah untuk membangun rumah dan merawatnya. Namun, semakin lama gim ini kian sulit. Pasalnya, gamer membutuhkan alat dan kemampuan tambahan sehingga bisa membuat jembatan dan fasilitas lainnya.

Harvest Moon: Light of Hope akan hadir di PlayStation 4, Switch, dan PC. Sekadar informasi, ini adalah seri Harvest Moon pertama yang hadir untuk PC. Tertarik mencoba?

(Theofilus Ifan Sucipto/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.