Sukses

Transformasi Digital Terus Menjadi Tren di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Indonesia telah berkembang menjadi sebuah bangsa digital, inovasi baru terus bermunculan memenuhi kebutuhan manusia untuk meningkatkan produktivitas. Semakin banyak juga organisasi yang mengandalkan Digital Marketing sebagai salah satu strategi untuk mendongkrak kinerja, baik yang berkaitan dengan brand mereka, dari sisi awareness, reputasi, maupun penjualan.

Penerapan teknologi digital menjadi salah satu strategi penting baik bagi individu, pelaku bisnis, dan termasuk industri media saat ini. Perkembangan digital mengharuskan media untuk terus meningkatkan efisiensi, produktivitas, serta memberikan pengalaman terbaik bagi para pembaca lintas platform.

Tidak hanya fashion atau gaya hidup saja yang memiliki tren di setiap tahunnya, perkembangan tren juga berlaku di dunia digital. Era disruptif membuat dunia usaha semakin ketat, setiap organisasi harus terus melakukan adaptasi dengan tren digital di masa mendatang. Hal tersebut mendorong IM3 Ooredoo untuk mengadakan seminar Trend Digital 2018 dengan tema "Are You Ready To Ride The Wave?" khusus bagi media dan komunitas digital di Jakarta hari ini, yang menghadirkan pakar dunia digital seperti Andy Santoso, CEO Bigevo & Bigevo Academy; Giuliano Octavianos, Business Lead-Telecom, Financial Service, Entertainment Facebook & Instagram; Serta Nadia Mulya, i4 Trainer, Digital Endorser, dan Penulis Buku.

Perubahan perilaku masyarakat akan kebutuhan internet dan kecepatan informasi juga membuat Indosat Ooredoo terus menghadirkan produk dan layanan yang inovatif melalui IM3 Ooredoo. Sejumlah manfaat all-in-one dalam satu paket bisa didapatkan pelanggan IM3 Ooredoo seperti kuota internet yang lebih banyak di semua jaringan. Stream On untuk streaming musik di Spotify dan nonton ribuan jam film serta serial TV di iflix.

Selain itu, pelanggan juga bisa berlangganan paket internet kuota besar tanpa takut sisa kuota hilang, dengan Data Rollover. Selanjutnya ada Apps Tanpa Kuota, kuota ekstra yang bisa digunakan untuk aplikasi populer sehari-hari. Keuntungan lainnya, pelanggan juga dapat menelepon dengan tarif nelpon terbaik, Rp1/detik ke semua operator.

Sharif Mahfoedz, Division Head Core Service & Bundle Offering Indosat Ooredoo, menyampaikan, "Di IM3 Ooredoo, kami ingin pelanggan memiliki pengalaman digital terbaik dan menyenangkan setiap saat, dimanapun, dengan memberikan produk yang memberikan manfaat lebih dari nilai uang yang dikeluarkan pelanggan. Sejumlah keuntungan yang tidak dimiliki oleh operator lain ada dalam satu paket lengkap Freedom IM3 Ooredoo. Melalui seminar ini, kami juga ingin pemahaman akan dunia digital meningkat, sehingga dapat digunakan untuk menjawab tantangan digital yang dihadapi kedepannya."

Manfaat terbaru lainnya yang diberikan oleh IM3 Ooredoo adalah bonus kuota internet hingga 10GB di semua jaringan untuk seluruh pelanggan yang telah membeli paket baru ataupun memperpanjang paket Freedom Combo dan Freedom Internet Plus. Pelanggan bisa menikmati kebebasan internetan dengan bonus kuota ini mulai dari pukul 01.00 tengah malam hingga pukul 06.00 pagi.

Tidak hanya itu, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket tambahan terbaru Obrol, paket nelpon sepuasnya 24 Jam bagi sesama pengguna IM3 Ooredoo. Cukup daftar sekali, pelanggan bisa nelpon sepuasnya ke sesama dalam satu hari. Paket tambahan Obrol dapat dinikmati oleh semua pengguna Kartu Perdana prabayar, dan tersedia dalam beberapa pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan harga yang terjangkau.

Pelanggan langsung dapat menikmati nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 Ooredoo dengan membeli paket Obrol hanya dengan tarif mulai dari Rp3.000.

Informasi lengkap terkait IM3 Ooredoo dapat dilihat di web www.im3ooredoo.com, tekan *123# ataupun pada aplikasi myIM3.


(PR)

Artikel Selanjutnya
Indonesia Perlu Pusat Riset Kesehatan Global
Artikel Selanjutnya
Jurus Astragraphia Dorong Industri Printing di Indonesia