Sukses

Top 3: Curahan Hati Kaesang yang Malas Nge-Vlog Tuai Perhatian

Kaesang Pangarep mengungkapkan bahwa dirinya sudah malah bikin vlog. Berita ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep, putra ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi), mengungkapkan isi hatinya. Dalam video yang ia unggah di situs berbagi video YouTube, ia mengaku sementara ini tak ingin membuat video untuk diunggah.

Sontak, berita ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang juga menarik perhatian datang dari BlackBerry yang dikabarkan bakal meluncurkan smartphone tahan air.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Kaesang Ungkap Alasan Malas Nge-Vlog, Kenapa?

Putra ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, dikenal sebagai sosok yang kerap mengunggah konten video buatannya ke YouTube. Ia kerap berbagi kisah mengenai keseharianya dalam video-video tersebut.

Kaesang Pangarep

Namun dalam beberapa bulan terakhir, ia mengaku sudah tak lagi membuat video untuk diunggah. Kesibukannya sebagai pelajar yang tengah menimba ilmu di Singapura ternyata menjadi alasan ia mulai malas membuat video.

"Kenapa aku malas bikin video? Ya karena males aja. Kok udah banyak tugas, banyak kerjaan. Itu gimana ya? Ya males, mau gimana lagi coba," tuturnya dalam video yang diunggah pada 28 Agustus 2017.

Baca selengkapnya di sini 

2. BlackBerry Segera Rilis Smartphone dengan Fitur Tahan Air

Segera setelah rumor yang menyebut BlackBerry dalam proses pengembangan dua smartphone terbaru, sebuah kabar menyebut salah satu smartphone tersebut akan segera dirilis.

Blackberry

Seperti dilaporkan laman Phone Arena, Rabu (30/8/2017), perangkat BlackBerry yang dimaksud akan hadir sekitar Oktober 2017.

Berbeda dari smartphone BlackBerry pendahulunya, perangkat ini dilaporkan hadir dengan fitur ketahanan terhadap debu dan air (memiliki sertifikat IP67).

Baca selengkapnya di sini 

3. Dilema Maraknya Ponsel BM di Indonesia

Ponsel keluaran dari beberapa produsen ternama, salah satunya Xiaomi, bisa dibilang sangat diminati masyarakat di Indonesia. Namun karena kendala tertentu, misalnya izin, tidak semua produk Xiaomi bisa masuk ke Indonesia dengan cepat.

Xiaomi

Akibatnya di pasaran banyak beredar produk terkait yang diperdagangkan secara ilegal alias black market (BM). Djatmiko Wardoyo, Director Erafone sangat menyayangkan masifnya peredaran ponsel BM tersebut.

"Ada tiga pihak yang dirugikan dari peredaran produk BM. Pertama pemerintah, kedua konsumen, dan yang ketiga distributor," ungkapnya usai peresmian outlet resmi Xiaomi di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (30/8/2017).

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.