Sukses

Kini Bisa Posting Foto Multiple Berformat Landscape di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa waktu lalu, pengguna Instagram bisa mengunggah beberapa foto (multiple photo) dalam satu posting alias fitur Carousel.

Sayangnya, tampilan foto-foto yang diunggah pengguna hanya bisa dalam format persegi alias square photo.

Kini, Instagram telah memperbarui unggahan multiple photo pada aplikasinya, sehingga pengguna bisa mengunggah banyak foto dalam bentuk portrait maupun lanskap.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Tech Crunch, Kamis (31/8/2017), hal ini diumumkan Instagram melalui akun Twitter-nya.

"Mulai hari ini, pengguna bisa memilih format landscape dan portrait saat berbagi foto dan video multiple dalam satu unggahan," demikian tulis Instagram.

Kemampuan ini memungkinkan pengguna memiliki lebih banyak opsi saat mengunggah foto. Caranya pun sama seperti saat akan mengunggah multiple photo, yakni pilih gambar yang ingin diunggah dan gambar tersebut akan mempertahankan rasio aspek yang diinginkan pengguna.

Jika saat ini kemampuan unggah multiple photo belum bisa kamu nikmati, dalam waktu dekat pengguna Instagram di seluruh dunia bakal segera menikmatinya.

(Tin/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Instagram Stories Bakal Bisa Disaksikan Lewat Desktop
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Tips untuk Terkenal di Instagram