Sukses

Acer Gebrak IFA dengan Rangkaian Seri Predator Terbaru

Liputan6.com, Berlin - Acer baru saja memperkenalkan lini produk gaming Predator terbaru di ajang IFA 2017, Berlin, Jerman. Rangkaian produk tersebut adalah gaming desktop Predator Orion 9000, monitor lengkung Predator X35, headset Predator Galea 500, dan mouse gaming Predator Cestus 500.

Predator Orion 9000 hadir dengan eksterior seperti pesawat luar angkasa berwarna hitam dan perak dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan di sepanjang sisi bezel depan.

“Predator Orion 9000 adalah PC paling kuat yang pernah kami buat. Dengan grafis 4-arah dan prosesor 18-core, mampu membawa gamer dan pengguna grafis intens melampaui impian mereka,” kata Jeff Lee, General Manager, Stationary Computing, IT Products Business Acer melalui keterangan tertulisnya, Kamis (31/8/2017) di Jakarta.

Predator Orion 9000 juga dilengkapi fitur liquid cooling dan Acer's IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga saat permainan memanas.

IceTunnel 2.0 diklaim sebagai solusi manajemen aliran udara yang secara pintar memisahkan sistem menjadi beberapa zona termal, masing-masing dengan terowongan aliran udara individu untuk menghantarkan panas.

Sementara monitor lengkung Acer Predator X35 hadir dengan ukuran 35 inci. Monitor 21:09 ini menampilkan kurva 1800R yang imersif dengan resolusi WQHD (3440 x 1440 piksel). Dilengkapi pula dengan NVIDIA G-SYNC, teknologi Acer HDR Ultra, dan quantum dot.

Waktu respons 4 ms dan refresh rate 200 Hz yang tinggi dikombinasikan dengan NVIDIA G-SYNC, dijamin membuat gameplay lancar tanpa visual tearing.

Kemudian headset gaming Predator Galea 500 memboyong teknologi Thinkscape 3D TrueHarmony yang menciptakan ruang akustik berdasarkan pada orientasi kepala pemain, meyakinkan otak bahwa suara berasal dari arah yang pasti.

Predator Galea 500 juga dapat disesuaikan, memungkinkan pengguna memilih dari tiga mode, termasuk EQ. Terakhir, gaming mouse Predator Cestus 500 yang baru memiliki desain dual switch unik, memungkinkan gamer menyesuaikan resistansi klik sesuai dengan jenis gim yang sedang dimainkan.

Predator Cestus 500 berfitur 16,8 juta lampu warna RGB, 8 pola pencahayaan, 5 on-board profile settings, 8 tombol yang dapat diprogram, dan konektor USB berlapis emas.

(Isk/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

 

Artikel Selanjutnya
Acer Pamer Tiga Notebook Stylish di IFA 2017
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Konsol PS4 Gran Turismo Sport Paling Hits