Sukses

Asus Perkenalkan Seri ROG Strix Baru untuk 2 Genre Gim Berbeda

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu pameran teknologi terbesar di dunia, IFA 2017 resmi dibuka pada 30 Agustus 2017 waktu setempat. Pada ajang tahunan yang berlangsung di Berlin, Jerman ini, Asus memperkenalkan serangkaian laptop terbaru.

Tak hanya memamerkan seri ZenBooks yang ramping, lewat lini gim ROG, perusahaan kembali memperkenalkan dua seri Strix berbeda yang didedikasikan untuk genre gim tertentu.

Seri pertama adalah Strix SCAR Edition, yang merupakan seri gaming laptop yang ditujukan untuk genre gim First Person Shooter (FPS).

Di seri ini, Asus menyematkan prosesor Intel Core i7 (generasi kedelapan) dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX10. Demikian seperti dikutip dari laman Engadget, Kamis (31/8/2017).

Karena menyasar gamer pecinta FPS, Asus menawarkan pilihan layar berukuran 15 inci dan 17 inci yang memiliki waktu respons hingga 5ms dan refresh rate 120Hz.

ROG mengklaim, kemampuan layar di seri ini mampu menghilangkan motion blur ketika bermain gim berat, seperti Counter Strike:GO, Overwatch, Battlefield, Call of Duty, Point Blank, dan lainnya.

Namun, bilamana kamu senang dengan gim-gim MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) seperti League of Legends dan Dota 2, seri Strix Hero Edition ini dapat menjadi pilihan.

Hadir dengan spesifikasi serupa dengan Strix SCAR Edition, perbedaan mencolok di seri ini adalah layarnya memiliki gamut sRGB 100 persen lebih baik (kecerahan dan akurasi warnanya).

Sayang, Asus masih belum mengungkap harga untuk kedua seri Strix baru ini, dan kapan tanggal peluncurannya.

(Ysl/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Resident Evil Revelations Sambangi Nintendo Switch 30 November