Sukses

Ojek Online Bawa Hewan Kurban, Warganet: Kasihan Kambingnya

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, peran pelaku ojek online memang tak sekadar mengantarkan penumpang tapi juga barang termasuk makanan. Karenanya, tak heran sering ditemukan ojek online yang berlalu lalang tanpa penumpang. 

Namun tak semua barang yang dikirim merupakan barang-barang biasa. Ada juga barang-barang yang menjadi perhatian publik karena unik dan tak biasa. 

Salah satunya adalah unggahan di akun Instagram dramaojol.id. Dalam unggahan tersebut terlihat seorang pengemudi ojek online tengah membawa dua ekor kambing yang diletakkan di bagian belakang sepeda motor.

"Grab Express edisi Idul Adha," tulis caption yang tertera di dalam unggahan tersebut seperti dikutip dari akun dramaojol.id, Kamis (31/8/2017). Tulisan itu menyiratkan bahwa si pengemudi tengah mengirimkan hewan kurban untuk persiapan Idul Adha.

Sayangnya, tak banyak informasi yang didapat dari unggahan tersebut, sehingga belum dapat dipastikan apakah sopir ojek online itu memang tengah melayani pesanan hewan kurban atau kedua hewan itu memang miliknya.

 

 

Grab Express edisi Idul Adha.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Kendati demikian, unggahan tersebut tetap menarik perhatian para warganet. Uniknya, banyak dari warganet ternyata lebih fokus pada kondisi kambing. Beberapa di antaranya merasa kasihan karena dua kambing tersebut diletakkan di bagian belakang sepeda motor.

"Kasian amat, apalagi yang sebelahan sama knalpot. Kepanasan pasti itu," tulis akun aliciakids_shop. Senada dengan aliciakids_shop, akun dblackmask juga mengungkapkan rasa kasihan pada dua hewan pemakan rumput tersebut.

"Kasian embe juga pengen diperlakukan baik sebelum pergi selamanya," tulis akun suci_lefevre. Bahkan ada pula warganet yang pernah menceritakan pengalaman serupa.

"Kemaren gue ada liat beginian. Ngantar kambing 3 ekor dari Tanah Abang ke Bogor pake grab, pas sampe Bogor kambing nya mati satu ekor. Kasian atuhhh..," tulis akun indahreihan.

"Kasian kambingnya jangan mentang-mentang hewan jadi semena-mena," ujar akun nasyaghazali. Lantas, bagaimana pendapatmu dengan foto tersebut?

(Dam/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Tradisi Unik Sambut Penyembelihan Hewan Kurban di Ternate
Artikel Selanjutnya
Lelucon Deddy Mizwar soal Daging Kambing