Sukses

ROG Chimera, Laptop Gaming Pertama Asus Berlayar 144Hz

Liputan6.com, Jakarta - Pameran teknologi dunia, Internationale Funkausstellung (IFA) 2017 akan digelar pada 1 September hingga 6 September 2017.

Pada ajang tahunan yang rutin digelar di Berlin, Jerman ini acap kali vendor-vendor terkemuka mempertunjukkan beragam produk teknologi terbaru, salah satunya adalah Asus.

Tak cukup memperkenalkan dua seri ROG Strix--Scar Edition dan Hero Edition--terbaru, perusahaan asal Taiwan ini juga meluncurkan seri gaming laptop ROG terbaru yang diberi nama Chimera.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Senin (4/9/2017), Asus mengklaim ROG Chimera merupakan gaming laptop pertama di dunia yang memiliki layar wide-view ultra responsif berukuran 17,3 inci dan refresh rate 144Hz.

Dalam hal hardware, Asus menyematkan prosesor Intel Core i7-7820HK yang sudah di overclock hingga memiliki kecepatan 4,3GHz.

Agar bisa memainkan gim-gim kelas atas (triple A), ROG Chimera didongkrak dengan kemampuan kartu grafis Nvidia GeForce 1080.

Sayang, Asus hingga saat ini masih belum mengungkap spesifikasi lengkap untuk ROG Chimera ini. Toh, gaming laptop ini baru diperkenalkan di IFA 2017 hari ini.

Asus juga masih belum mengonfirmasi kapan ROG Chimera ini akan meluncur di pasar global dan berapa harganya.

(Ysl/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Acer Pamer Tiga Notebook Stylish di IFA 2017
Artikel Selanjutnya
Mirip MacBook Air, Chromebook Terbaru Acer Dilego Rp 5 Jutaan