Sukses

AMD Ryzen PRO Siap Perkuat Desktop Kelas Bisnis

Ryzen PRO diklaim memberikan keandalan, keamanan, dan performa untuk menjawab kebutuhan beban kerja komputasi intensif.

Liputan6.com, Jakarta Dirancang untuk bisnis, prosesor AMD Ryzen PRO diklaim memberikan keandalan, keamanan, dan performa untuk menjawab kebutuhan beban kerja komputasi intensif yang berfokus pada enterprise.

Desktop solutions yang berfokus pada komersial dan prosesor-prosesor baru ini diharapkan bisa berjalan di desktop Dell, HP, dan Lenovo beberapa minggu mendatang.

"Pengguna PC bisnis sekarang membutuhkan tenaga pemrosesan yang lebih dari sebelumnya untuk menjalankan aplikasi yang tuntutannya semakin bertambah. Ryzen PRO menjamin multitask tanpa gangguan dan untuk membantu melindungi dari ancaman-ancaman keamanan," kata Jim Anderson, Senior Vice President and General Manager, Computing and Graphics Group, AMD melalui keterangannya, Kamis (31/8/2017) di Jakarta.

Jim menyebut, Ryzen PRO dirancang untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut. Pihaknya pun bangga bisa berkolaborasi dengan jajaran para pemimpin industri yang kuat--bermacam-macam desktop PC berbasis AMD--menampilkan kekuatan dan fleksibilitas dari platform Ryzen PRO.

Berbasis AMD Zen core, prosesor Ryzen PRO dirancang untuk sektor enterprise dan publik. Teknologi AMD GuardMI yang tertanam di dalamnya memungkinkan keamanan mutakhir, mulai dari power-on hingga power-off yang membantu melindungi dari ancaman yang jumlahnya terus bertambah.

Prosesor Ryzen PRO juga diklaim memberikan kualitas dan keandalan tingkat komersial untuk menjamin umur panjang platform agar siap untuk melakukan komputasi di masa depan. Teknologi mutakhir, seperti SenseMI dan hingga 8 processing cores, memberikan terobosan tingkat respons untuk sebagian besar aplikasi kelas enterprise dan alur kerja multitasking.

Dalam beberapa bulan ke depan, para pelanggan enterprise dapat memperoleh desktop berbasis prosesor Ryzen PRO, termasuk dari Dell, HP, dan Lenovo.

"Bisnis-bisnis yang membeli PC terus mengevaluasi fitur-fitur dan performa terbaru sehingga mereka dapat dengan mudah mengatur dan mengamankan aset paling penting, yaitu data," ujar Tom Tobul, Vice President Dell Commercial Client Solutions.

Tobul menuturkan, itulah salah satu alasan perusahaan memperkenalkan PC OptiPlex 5055 yang menghadirkan CPU Ryzen PRO dan fitur-fitur keamanan yang sudah ditingkatkan.

(Isk/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

https://www.vidio.com/watch/805890-amd-perkenalkan-radeon-rx-vega

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini