Sukses

Samsung Siapkan Tablet untuk Anak-anak

Liputan6.com, Jakarta - Pasar tablet boleh jadi kalah pamor dari smartphone, tapi bukan berarti tidak lagi ada produk baru. Setidaknya, Samsung masih melirik pasar tablet, menyusul laporan tentang produk barunya untuk konsumen.

Dilansir GSM Arena, Selasa (5/9/2017), Samsung sejak beberapa waktu lalu dikabarkan sedang menyiapkan sebuah tablet, yang akan memiliki fitur Bixby Home dan dukungan jaringan 4G LTE. Tablet tersebut diprediksi memiliki nama Galaxy Tab A2 S atau yang sebelumnya dikenal sebagai Galaxy Tab A 8.0 2017.

Menurut sumber informasi, target konsumen yang dibidik oleh tablet tersebut adalah anak-anak. Sumber mengklaim mengetahui informasi ini karena telah melihat materi demo tablet tersebut.

Pada materi demo itu terdapat keterangan Kids Mode dan juga sejumlah gim yang dimiliki Galaxy Tab A2 S. Sayangnya tidak ada informasi lain yang bisa diketahui dari materi demo tersebut.

Samsung sejauh ini belum mengonfirmasi spesifikasi Galaxy Tab A2 S yang telah beredar di internet. Selain itu, tanggal peluncurannya juga belum diketahui.

Karena itu, untuk mengetahui lebih lanjut soal tablet ini, kita harus menunggu sampai Samsung mengumumkannya secara resmi.

(Din/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Galaxy Note 8 Meluncur dengan Dua Paket Penjualan, Pilih Mana?
Artikel Selanjutnya
Bos Samsung Akui Tengah Garap Pesaing Amazon Echo