Sukses

Rilis Oktober, Berapa Harga PS4 Gran Turismo Sport di Indonesia?

Sony mengumumkan akan meluncurkan bundel spesial PlayStation 4 (PS4) yaitu Gran Turismo Sport, berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Sony mengumumkan akan meluncurkan bundel spesial PlayStation 4 (PS4) yaitu Gran Turismo Sport. Rencananya konsol ini hadir di Indonesia pada Oktober 2017 mendatang.

Diberi nama PlayStation 4 Gran Turismo Sport Special Edition, rencananya konsol ini dijual seharga Rp 6,3 juta di Indonesia. Demikian yang dikutip dari siaran resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Sabtu (2/9/2017).

Gamer akan mendapat konsol PS4 dengan kapasitas HDD sebesar 1 TB dan sebuah kontroller DualShock4 nirkabel. Berbeda dari DualShock4 biasanya, desain kontroler ini sangat elegan dengan paduan warna jet black dan silver, lengkap dengan logo Gran Turismo di Touchpad.

Tentunya gamer bakal mendapat kaset Blu-ray gim Gran Turismo Sport ditambah downloadable content (DLC) berupa 3 Car Pack. Bundel ini terasa lebih mewah karena gamer bisa melihat berbagai model mobil prototipe buatan Bugatti, Mercedes Benz dan Aston Martin.

Selama bermain, ada lebih dari 150 mobil yang bisa gamer pilih. Selain itu ada 17 lokasi balapan dengan 28 lintasan yang berbeda dari berbagai negara di dunia. Tidak ketinggalan, bundel ini menyediakan paket berlangganan PlayStation Plus selama satu tahun.

Sebagai informasi, Gran Turismo Sport adalah kejuaraan pertama di dunia yang mendapat sertifikasi Fédération Internationale de l'Automobile (FIA). Dengan begitu, pengalaman bermain jadi lebih nyata dengan modus online.

Tertarik membeli?

(Theofilus Ifan Sucipto/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.