Sukses

Megaxus Kirim Gamer Tanding AyoDance World Championship 2017

Sukses gelar Megaxus Olimpiade 2017, perusahaan mengirim enam orang dengan skor tertinggi untuk tanding AyoDance World Championship 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu perusahaan penerbit dan content provider lokal, PT Megaxus Infotech (Megaxus) sukses menyelenggarakan kompetisi eSport tingkat nasional bertajuk Megaxus Olimpiade 2017, dan kompetisi tingkat dunia Audition AyoDance World Championship 2017.

Digelar di atrium Mangga Dua Square, Jakarta, dari tanggal 25 Agustus hingga 27 Agustus 2017, babak final acara tahunan tersebut berlangsung dengan meriah.

Tahun ini, ada tiga gim Megaxus yang dipertandingkan, yaitu Audition AyoDance, Counter-Strike Online dan Closers Online. Seperti tahun-tahun sebelumnya, antusiasme gamer dalam menyambut acara ini pun sangat tinggi.

Hal ini terlihat dari membludaknya jumlah pendaftar kompetisi, di mana data terakhir menyebutkan ada lebih dari seribu peserta ikut berpartisipasi dalam babak penyisihan online dan penyisihan on the spot Audition AyoDance, Counter-Strike Online serta Closers Online.

Dari babak penyisihan tersebut, terpilihlah 48, 135, dan 24 peserta yang lolos ke babak final kompetisi Audition AyoDance, Counter-Strike Online, dan Closers Online.

Total hadiah yang kali ini diperebutkan peserta di Megaxus Olimpiade 2017 adalah senilai Rp 140.000.000. Tak hanya uang hadiah, enam pemain dengan skor tertinggi di kompetisi Audition AyoDance akan mewakili Indonesia di ajang Audition AyoDance World Championship 2017 di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 23 September 2017 mendatang.

Di sini, peserta akan memperebutkan total hadiah US$ 23.200. Diketahui, akan ada enam negara yang akan bertanding di ajang tersebut, yaitu Indonesia, Korea Selatan, China, Taiwan, Thailand, dan Filipina.

Dikutip dari siaran tertulis yang Tekno Liputan6.com terima, Jumat (1/9/2017), Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech, mengungkapkan ”Megaxus dengan bangga mengirimkan enam gamer Audition AyoDance untuk mewakili Indonesia bertanding di Audition AyoDance World Championship 2017."

Ia menambahkan, ini merupakan wujud nyata dari upaya Megaxus untuk mendukung kemajuan eSport Indonesia.

Adapun, enam pemain yang akan berangkat dan bertanding di ajang Audition AyoDance World Championship 2017 di Seoul, Korea Selatan, pada 23 September 2017 mendatang adalah Fikri Aliansyah, Meyko Syahputra Ilham, Fadli Sahid Hermansyah, Iman Cipta, Gama Prasetya, Afif Fauzan Putra.

(Ysl/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.