Sukses

Tips Mudah Dapatkan Diamonds di Gim Mobile Legends

Liputan6.com, Jakarta - Layaknya gim mobile MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), Mobile Legends: Bang Bang juga menawarkan fitur mata uang yang bisa digunakan. Di antaranya seperti Battle Points, Ticket, Fragments, dan diamonds.

Nah, salah satu mata uang premium di gim tersebut adalah diamonds. Bagi kamu yang sering bermain Mobile Legends mungkin sudah tahu untuk mendapatkan diamonds secara cuma-cuma bukan perkara mudah.

Walau sulit didapatkan, kegunaan diamonds dianggap sangat bermanfaat. Ia bisa digunakan untuk membeli skin, memutar lucky spin, mendapatkan skin langka, mengirim diamonds dan skin ke pemain lain, hingga memilih hero dalam modus Brawl.

Walau demikian, masih ada sejumlah cara untuk bisa mengantongi diamonds secara gratis di Mobile Legends. Kamu tentu bisa mendapatkannya dengan mudah.

Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut Tekno Liputan6.com rangkum tiga (3) langkah mudah mendapatkan diamonds di Mobile Legends dari berbagai sumber.

1 dari 4 halaman

1. Live Streaming

Cara pertama mendapatkan diamonds gratis adalah dengan melakukan Live Streaming. Fitur ini memungkinkan pemain bisa melihat permainan pemain lain di seluruh dunia secara langsung.

Nah, asyiknya saat menonton Live Streaming, pemain juga bisa memberikan diamonds langsung. Adapun jumlah pemberian diamonds dimulai dari:

  • Flower: 2 Diamonds
  • Jewelry: 6 Diamonds
  • Roadster: 250 Diamonds
  • Yacht: 1.000 Diamonds
  • Airplane: 5.000 Diamonds

Dengan melakukan Live Streaming, kamu pun bisa memberikan diamonds gratis lewat pemain lain yang bisa saja tertarik menonton permainanmu.

2 dari 4 halaman

2. Ikut Turnamen

Cara berikutnya untuk mendapatkan diamonds adalah mengikuti turnamen. Mobile Legends sendiri memang menawarkan turnamen yang bisa diikuti oleh pemain dan team squad.

Tujuan kamu mengikuti turnamen tentu karena ingin mendapatkan jumlah diamonds dalam skala besar, berikut daftarnya:

  • Squad Pemenang: 50,000 Diamond per anggota
  • Posisi Ke-2: 30,0000 Diamond per anggota
  • Posisi Ke 3 & 4: 15,000 Diamond per anggota
  • Posisi Ke 5-8: 10,000 Diamond per anggota
3 dari 4 halaman

3. Manfaatkan Aplikasi Penghasil Pulsa

Cara terakhir adalah memanfaatkan aplikasi penghasil pulsa. Ya, aplikasi ini memungkinkan pengguna mendapatkan pulsa dalam nominal tertentu dan perlahan bisa mengantongi jumlah yang lumayan.

Jika sudah cukup, coba beli diamonds yang ada di gim secara In-App dengan menggunakan pulsa.

Kami juga tawarkan sejumlah rekomendasi alternatif aplikasi pulsa pada tautan berikut ini.

Selamat mencoba, gamers!

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

(Jek/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Begini Cara Pengembang Satukan Gamer Pokemon Go
Artikel Selanjutnya
Gerombolan Zombie Bakal Gentayangan di Gim Baru The Walking Dead