Sukses

Apple Sebar Undangan, iPhone Terbaru Hadir 12 September

Liputan6.com, Jakarta - Apple telah menyebarkan undangan untuk sebuah acara spesial pada 12 September 2017. Dalam acara itu, perusahaan diyakini akan mengumumkan iPhone terbaru dan sejumlah produk lainnya.

Dilansir Apple Insider, Minggu (3/9/2017), acara Apple itu akan digelar di Steve Jobs Theater, yang berlokasi di kampus Apple Park baru, Cupertino, California, Amerika Serikat. Acara tersebut dimulai pukul 10.00 pagi, waktu setempat.

Dalam undangan yang dikirimkan kepada awak media, terdapat grafis sederhana berupa logo Apple dengan berbagai warna dan kalimat "Mari bertemu di tempat kami".

Apple tidak mencantumkan rincian informasi tentang yang akan diumumkan. Namun, Apple dalam berbagai laporan diyakini akan mengumumkan tiga iPhone baru yaitu 7s, 7s Plus dan 8. Selain itu, juga terdapat sejumlah produk lain yaitu Apple Watch dan Apple TV terbaru.

Dari sejumlah produk tersebut, iPhone 8 paling banyak mencuri perhatian. Rumor dan prediksi tentang smartphone tersebut terus bermunculan di ranah maya. Menurut berbagai laporan, kehadiran iPhone 8 untuk menandai satu dekade Apple di pasar smartphone.

iPhone 8 diprediksi hadir antara lain dengan layar OLED 5,8 inci, fitur pengenalan wajah 3D, prosesor A11 dan wireless charging. Smartphone ini tidak akan memiliki tombol home dan Touch ID fisik. iPhone 8 akan menjadi smartphone paling premium Apple pada tahun ini.

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Ada Pesan Rahasia di Undangan iPhone 8 yang Apple Sebar?