Sukses

Huawei Mate 10 Akan Melenggang 16 Oktober di Jerman

Liputan6.com, Jakarta - CEO Consumer Business Group Huawei, Richard Yu, memastikan pihaknya akan mengumumkan Mate 10 dan Mate 10 Pro dalam sebuah acara di Munich, Jerman, pada 16 Oktober 2017. Informasi ini disampaikannya dalam pergelaran IFA 2017.

Dilansir Android Authority, Senin (4/9/2017), Yu juga mengonfirmasi kedua smartphone itu akan menggunakan prosesor flagship terbaru Huawei, Kirin 970. Selain itu, Mate 10 dan Mate 10 Pro juga akan menjadi smartphone pertama Huawei dengan full display (layar penuh).

Berdasarkan pernyataan tersebut, Mate 10 dan Mate 10 Pro kemungkinan memiliki rasio layar ke bodi yang sama seperti Galaxy Note 8 dan Essential Phone. Keduanya memiliki bezel yang sangat tipis.

Ini bukan kali pertama Huawei memberikan bocoran informasi tentang Mate 10. Sebelumnya, Huawei melalui akun Twitter Huawei Australia, mengunggah gambar berisi empat smartphone dan salah satu di antaranya diyakini sebagai Mate 10. Dalam gambar itu, Mate 10 memiliki dua kamera belakang.

Teaser Huawei Mate 10 (Foto: Huawei Australia)

Lebih lanjut, Huawei Mate 10 Pro disebut akan menjadi varian yang lebih kuat daripada Mate 10, sama seperti Mate 9 Pro dan Mate 9. Kedua ponsel yang diumumkan pada tahun lalu itu menggunakan chip Kirin 960, tapi versi Pro meluncur dengan resolusi layar lebih tinggi, serta kapasitas RAM dan memori internal lebih besar.

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
8 Negara Lolos ke Piala Dunia 2018, Suriah Selangkah Lagi
Artikel Selanjutnya
Arab Saudi dan Korsel Lolos ke Piala Dunia 2018