Sukses

Ada Pesan Rahasia di Undangan iPhone 8 yang Apple Sebar?

Liputan6.com, Jakarta - Undangan Apple untuk acara pada 12 September 2017 diyakini punya pesan rahasia berkaitan dengan iPhone 8. Salah satu yang mengungkapkan soal pesan rahasia itu adalah kolumnis teknologi Wall Street Journal, Joanna Stern.

Dilansir Mashable, Senin (4/9/2017), Stern melalui akun Twitter miliknya, menilai tiga warna logo Apple yang terdapat di dalam undangan, merujuk pada tiga iPhone terbaru. Selama ini, Apple memang dilaporkan tengah menyiapkan tiga varian iPhone, yang diyakini akan diumumkan pada 12 September 2017.

Selain Stern, juga ada penilaian lain yang cukup menarik. Salah satunya, pengguna Twitter dengan akun @BagnoliMD menilai warna pada logo Apple sebagai kartu kredit dan iPhone 8.

Kedua hal tersebut menggambarkan konsumen harus bersedia merogoh kocek mereka sekira US$ 1.000 untuk sebuah smartphone, yang dalam hal ini adalah iPhone 8.

Undangan Apple untuk sebuah acara pada 12 September 2017 (Foto: Apple Insider)

Pengguna Twitter @tylerschnabel memiliki penilaian yang berbeda. Ia menilai warna putih pada logo Apple menggambarkan iPhone 8 akan memiliki pilihan warna putih. Selain itu, menurutnya warna biru dan merah melambangkan wireless charging.

Melihat keterangan "first-ever" yang ada di bawah logo Apple, perusahaan itu diyakini akan mengumumkan sesuatu yang besar.

Terlepas dari prediksi tentang logo Apple dan keterangan yang ada dalam undangan 12 September 2017, sampai saat ini pihak Apple tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang acara tersebut. Acara Apple ini akan digelar di Steve Jobs Theater di kampus Apple Park baru di Cupertino, California, Amerika Serikat, pukul 10 pagi waktu setempat.

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Drama Keterbatasan Pasokan iPhone 8 Masih Berlanjut
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Foto Kesederhanaan Mark Zuckerberg dan Istri