Sukses

Acer Pamer Tiga Notebook Stylish di IFA 2017

Liputan6.com, Berlin - Acer membuka ajang teknologi IFA 2017 di Berlin, Jerman dengan memperkenalkan notebook Windows 10 konvertibel dan detachble ultra tipis dengan model Swift, Spin, dan Switch generasi terbaru. Di antaranya Switch 7 Black Edition, Swift 5, dan Spin 5.

Ketiga perangkat tersebut menggabungkan prosesor Intel Core generasi ke-8 yang powerful serta teknologi biometrik yang lebih aman dan mendukung Windows Hello.

“Acer terus membawa teknologi terbaru bagi setiap notebook di seluruh portofolionya guna memberikan pengalaman komputasi yang dibutuhkan pengguna. Entah untuk bekerja, bermain atau berkreasi, di kantor atau dalam perjalanan,” kata Jerry Kao, President, IT Products Business Acer Inc melalui keterangannya, Senin (4/9/2017).

Sementara Peter Han, Vice President, Partner Devices and Solutions, Microsoft Corp menuturkan generasi baru notebook Swift, Spin, dan Switch menggabungkan fungsionalitas dan mobilitas dengan kekuatan dan kinerja Windows 10.

“Ringan, ramping, dan kuat. Ketiga notebook tersebut adalah pilihan terbaik bagi siapa saja yang menggunakan PC untuk mendukung produktivitas atau hiburan, baik di rumah, di kantor, ataupun di jalan,” pungkas Peter.

Acer Switch 7 Black Edition diklaim sebagai pelopor notebook 2-in-1 pertama tanpa kipas di dunia yang dilengkapi grafis diskrit dengan teknologi pendingin tanpa kipas Acer LiquidLoop nan inovatif. Dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 dan grafis NVIDIA GeForce MX150, notebook ini ideal untuk mengerjakan tugas, menciptakan konten kreatif, dan streaming konten yang intens.

Tampilan dari notebook dengan bobot kurang dari 1,15 kg ini terlihat ramping dengan bodi brushed-aluminum yang kokoh, menawarkan sentuhan kuat, dan elegan.

Sementara Acer Swift 5 dirancang untuk pengguna yang menginginkan portabilitas tinggi dan kinerja solid dengan tampilan tetap bergaya. Swift 5 dibangun dengan paduan magnesium lithium ultra ringan untuk penutup atas dan bawah, serta kombinasi magnesium-aluminium di area palm rest.

Dengan memanfaatkan kekuatan prosesor Intel Core Generasi ke-8, Swift 5 menawarkan pengalaman responsif dengan masa hidup baterai hingga 8 jam. Dilengkapi pula dengan Layar interaktif full HD IPS2 multi sentuh dan desain bezel yang tipis.

Kemudian, Acer Spin 5 memungkinkan pengguna untuk mengubah mode penggunaan menjadi laptop, tablet, display, dan tent. Menjadikan Spin 5 sebagai platform sempurna untuk membuat dan berbagi konten.

Spin 5 memiliki layar 13 inci dengan berat 1,5 kg dan tebal hanya 15,9 mm, sedangkan model lainnya berukuran 15 inci dengan berat lebih dari 2 kg dan tipis 17,9 mm. Perangkat ini dikemas dengan prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-8, memori DDR4 hingga 16GB, dan opsi grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 diskrit untuk ukuran 15 inci.

(Isk/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Foto Lengkap LG V30
Artikel Selanjutnya
Mirip MacBook Air, Chromebook Terbaru Acer Dilego Rp 5 Jutaan