Sukses

Top 3: Deretan Foto Kesederhanaan Mark Zuckerberg dan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang memperlihatkan potret gaya hidup pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg beserta istri ternyata mencuri perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah menarik datang dari markas megah baru Apple yang akan beroperasi pada 12 September 2017, dan kabar nama smartphone terbaru Apple bukan iPhone 8.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Potret Gaya Hidup Sederhana ala Mark Zuckerberg dan Istri

Kaya raya, penuh ide dan semangat, ambisius dan bisa 'menggenggam' dunia, sebutan itu kiranya sesuai bagi figur pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg.

Ya, Zuck--sapaan akrabnya, adalah salah satu orang paling kaya di dunia. Bahkan, majalah Forbes menobatkan orang nomor satu di Facebook ini sebagai orang terkaya ke-6 di dunia.

Terlepas dari kekayaannya, Zuck dikenal sebagai pribadi yang sederhana dalam berperilaku dan gaya hidup.

Selengkapnya baca di sini

2. Markas Megah Apple Dibuka Bareng Peluncuran iPhone 8

Jadwal pembukaan Apple Park diundur dari April 2017. Namun, Apple Park kini dipastikan akan siap beroperasi pada 12 September 2017. Momen tersebut berbarengan dengan peluncuran iPhone 8.

Apple Park sendiri disebut sebagai area perkantoran terbesar Apple. Gedung raksasa yang berlokasi di Cupertino, California, Amerika Serikat (AS) ini mengusung arsitektur dengan desain melingkar seperti UFO. Maka tak mengherankan, Apple Park sering dijuluki sebagai gedung UFO milik Apple.

Kini, pembangunan Apple Park sudah mencapai tahap akhir. Pada tahap sebelumnya, bangunan dan lanskap interiornya sudah rapi. Selain itu mereka juga telah memasang panel solar yang menutupi bagian atap gedung.

Selengkapnya baca di sini

3. Bukan iPhone 8, Ini Nama Smartphone Teranyar Apple

Apple diyakini akan mengumumkan iPhone terbaru ada 12 September 2017. Menjelang hari penting itu, beredar laporan tentang nama yang akan digunakan salah satu smartphone terbarunya.

Dilansir Phone Arena, Minggu (3/9/2017), laporan baru menyebutkan, iPhone 8 kemungkinan akan meluncur dengan nama berbeda. Apple diperkirakan memilih nama iPhone X untuk smartphone tersebut.

Nama tersebut dinilai masuk akal jika merujuk pada tujuan meluncurnya smartphone itu. Perkiraan pertama, penggunaan "X" mengindikasikan smartphone tersebut sebagai sebuah perangkat premium.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?