Sukses

Asyik Main Pokemon Go, Pria Ini Malah Pergoki Pasangan Mesum

Liputan6.com, London - Tak seperti gim mobile lainnya, Pokemon Go adalah gim mobile yang 'memaksa' pemain untuk terus berburu monster dengan berjalan kaki.

Kadang, ada saja hal-hal yang aneh yang ditemui pemain di sepanjang jalan saat berburu Pokemon, seperti pria yang satu ini. Ya, sesaat sebelum ia menemukan sosok Pikachu, pria tersebut tak sengaja memergoki pasangan yang sedang berbuat mesum di belakang pohon.

Alih-alih kabur, ia malah merekam aksi nekat pasangan itu. Sang pasangan pria, awalnya sempat mendorong, akan tetapi si pemain berhasil kabur dan sekaligus menangkap Pikachu.

Menurut informasi yang dilansir Mirror pada Selasa (5/9/2017), video yang direkam pemain ini beredar di situs Fly Height. Namun, ia tidak mengungkap kapan dan di mana kejadian berlangsung.

Kejadian serupa sempat dialami oleh kakak beradik saat berburu Pokemon di wilayah Blackheath Common, London beberapa minggu lalu.

Lauren Dua (24), bersama adiknya Lewis Overell (20), waktu itu sedang mencari Pokemon di area taman kota. Sayang, saat hendak mencari beberapa Pokemon, keduanya kaget karena menemukan pasangan tanpa busana di tengah-tengah semak belukar.

Ini bukan pertama kalinya pemain Pokemon Go mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Sebelumnya, Pokemon Go dilaporkan juga mengakibatkan kecelakaan berujung maut.

Rentetan insiden mengenaskan terus terjadi secara beruntun, mulai dari yang mati karena menabrak pohon hingga jatuh dari tebing, serta yang terbaru dua remaja pemain Pokemon Go hampir tewas karena ditembak.

Pokemon Go sendiri didapuk sebagai salah satu gim mobile terlaris pada masanya. Sejak pertama kali diluncurkan pada Juli 2016, gim mobile tangkap menangkap monster ini mampu meraih 650 juta unduhan.

Untuk informasi, Pokemon Go adalah gim di mana kamu akan bertindak sebagai pelatih Pokemon yang dapat menangkap berbagai jenis Pokemon di dunia nyata berkat teknologi augmented reality (AR). Ini berarti, pemain Pokemon Go bisa menemukan berbagai Pokemon di banyak tempat yang berbeda di dunia nyata.

(Jek/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mati Lampu, Wanita Ini Mengaku Tak Tahu Siapa yang Menghamilinya
Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper