Sukses

Mengintip Momen Manis Bos Facebook Bersama Buah Hati

Bos Facebook Mark Zuckerberg sangat menyayangi kedua buah hatinya, bahkan ia kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg sedang cuti panjang dalam rangka kelahiran putri keduanya, August Zuckerberg.

Suami Priscilla Chan ini sudah dua kali menggunakan hak paternity leave-nya selama dua bulan di Facebook. Pertama saat sang istri melahirkan anak pertama mereka, Maxima Zuckerberg dan kini kelahiran August Zuckerberg.

Mark Zuckerberg yang berusia 33 tahun ini pun dikenal sangat menyayangi dan dekat dengan kedua putrinya.

Tidak ingin kehilangan momen bersama buah hati tercinta, Zuck kerap kali mengunggah momen manisnya bersama dengan putrinya, baik Max maupun August.

Tak percaya, berikut adalah berbagai momen manis bos jejaring sosial dengan dua miliar pengguna itu bersama sang buah hati.

1. Kelahiran Putri Pertama

Bos Facebook, Mark Zuckerberg dan istri Priscilla Chan bersama putri mereka, Maxima Chan Zuckerberg. | via: Mark Zuckerberg/Facebook

Foto di atas merupakan momen yang beredar saat Zuck memperkenalkan putri pertamanya Maxima Chan Zuckerberg kepada dunia, akhir 2015.

Menariknya, beberapa saat setelah kelahiran putri pertamanya, Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan merayakan kelahiran bayi perempuan mereka melalui pengumuman menakjubkan.

Keduanya memberikan sebagian besar kekayaan mereka melalui inisiatif baru dalam rangka memajukan potensi manusia dan mempromosikan kesetaraan untuk semua anak pada generasi berikutnya. 

Tidak tanggung-tanggung, Zuck waktu itu berjanji memberikan 99 persen saham Facebook mereka selama hidupnya.

2. Beraktivitas Bersama

Saat Max baru berusia dua bulan, Zuckerberg dan Priscilla mengajaknya berenang untuk pertama kalinya. Foto tersebut juga diunggah Zuckerberg ke akun Facebooknya. 

Max yang pada bulan ini genap 2 bulan, mengenakan baju renang garis-garis putih dan hijau, lengkap dengan padanan ornamen bunga mawar.

Selain berenang, keduanya juga melakukan aktivitas olahraga bersama. Tepatnya, Zuck menggendong Max di belakang sembari berolahraga. Sementara, Max tampak tenang dalam gendongan sang ayah. 

Mark Zuckerberg asyik berolahraga bersama sang putri, Maxima Chan Zuckberg. (Foto: Facebook mark Zuckerberg)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vaksin Anak

3. Membawa Max ke Dokter untuk Vaksin

Mark Zuckerberg begitu memperhatikan kesehatan sang anak. Hal ini tampak saat dirinya membawa putri pertamanya, Max, ke dokter anak untuk menerima imunisasi.

Dalam foto tersebut, terlihat bahwa Max sedang dipangku oleh Zuckeberg di tempat yang kemungkinan adalah kantor dokter anak. Zuckerberg tak lupa menulis penjelasan di foto tersebut, "Kunjungan dokter - waktunya untuk vaksin!"

Foto Mark Zuckerberg dan putrinya, Max, yang menuai perdebatan (sumber: foxnews.com)

4. Telaten Mengurus Anak

Di balik sosoknya sebagai seorang pemimpin perusahaan teknologi dunia, Mark Zuckerberg juga ayah yang telaten mengurus anak. Salah satunya tecermin dalam sebuah foto yang diunggahnya di Facebook, yakni saat Zuckerberg mengganti popok Max. Dalam foto itu Max tersenyum menggemaskan.

Mark Zuckerberg tampaknya mulai telaten mengurus si kecil Max. (Doc: Mark Zuckerberg)

 

3 dari 4 halaman

Ulang Tahun Pertama

5. Ulang Tahun Pertama Max

Manisnya kebersamaan Mark Zuckerberg dan putri pertamanya, Max, juga terlihat saat perayaan ulang tahun pertama Max, 1 Desember 2016. Kala itu, Zuckerberg mengunggah foto perayaan ulang tahun sederhana Max, padahal ia adalah salah satu orang paling kaya di dunia. 

Di foto tersebut, tampak Zuckerberg bersama Priscilla dan Max mengenakan topi pesta ultah. Dari foto tersebut tampaknya Zuck merayakan ultah Max di dapur rumahnya, berhias balon warna-warni. Max tampak ceria dan menggemaskan.

"Max sudah satu tahun sekarang. Aku hampir tidak percaya. Ia bahkan mencium pipiku untuk pertama kalinya kemarin," tulis Zuck dalam caption-nya.

Ultah pertama putri Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan, Max Zuckerberg, dirayakan dengan momen yang sederhana dan tidak mewah. Sumber: People

6. Menyaksikan Penghitungan Suara Pilpres AS Bersama Max

Sehari setelah pemilihan umum Presiden AS yang dimenangi oleh Presiden Trump, Zuckerberg mengunggah tanggapan di akun Facebooknya. Lengkap dengan unggahan foto bersama sang buah hati, Max, Zuck terlihat sedang menengok ke satu arah, yakni menonton televisi.

Bersama sang buah hati Max, bos Facebook Mark Zuckerberg menonton penghitungan suara pemilu AS 2016 (Sumber: Facebook Mark Zuckerberg)

4 dari 4 halaman

Kelahiran Putri Kedua

7. Kelahiran Putri Kedua Mark Zuckerberg

CEO Facebook Mark Zuckerberg akhirnya dikaruniai anak kedua, yakni seorang putri bernama August. Diketahui, August lahir pada 29 Agustus 2017. Zuck memilih nama August lantaran sang putri lahir pada bulan Agustus.

Potret Mark Zuckerberg bersama sang istri, Priscilla Chan dan putri pertama Max, serta putri kedua yang baru lahir: August. Foto; Facebook

"Priscilla dan aku benar-benar bahagia untuk menyambut putri (kedua) kami, August!" tulis Zuck dalam status terbaru di akun Facebook dan Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Zuck tampak berfoto berempat dengan seluruh anggota keluarganya. 

Dalam foto tersebut, baik Mark, Priscilla, maupun Max melihat ke arah August, putri kedua Zuck. Keluarga tersebut juga terlihat sangat bahagia dengan kelahiran anggota barunya. 

8. Bermanja-manja dengan Putri Kedua

Potret manis lainnya yang ditunjukkan Mark Zuckerberg bersama putrinya adalah saat Zuck sedang menggendong August. Mark tampak tersenyum penuh kasih sembari melihat putrinya. Sementara, August pun tampak melihat ke arah sang ayah. 

	Potret manis kebersamaan Mark Zuckerberg dan putri keduanya, August Zuckerberg (Sumber: Facebook Mark Zuckerberg)

Dalam keterangan foto yang diunggah di akun Facebooknya, Zuck menuliskan, "Baby cuddles are the best."

(Tin/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.