Sukses

Bos Xiaomi Pamer Boks Mi MIX 2

Liputan6.com, Jakarta - Chief Executive Officer (CEO) Xiaomi, Lei Jun, terlihat cukup aktif di media sosial akhir-akhir ini. Melalui akun Weibo miliknya, Jun mengunggah sejumlah teaser smartphone bezel tipis terbaru Xiaomi, Mi MIX 2.

Dilansir Phone Arena, Selasa (5/9/2017), dari sejumlah teaser yang dirilisnya, ada dua foto yang paling menarik. Pasalnya, kedua foto memperlihatkan boks Mi MIX 2 yang telah siap. Pada bagian atas boks terdapat tulis "MIX".

Sayangnya, teaser tersebut tidak dilengkapi dengan foto Mi MIX 2. Namun, dari tampilan boks bisa dikatakan Mi MIX 2 akan tampil dengan desain premium.

Mi MIX 2 dilaporkan memiliki prosesor octa-core Snapdragon 835 dan GPU Adreno 540. Smartphone ini diprediksi hadir dalam tiga varian dengan kapasitas RAM dan memori internal berbeda.

Mix MIX 2 dengan RAM 4 GB memiliki memori internal 128 GB dan akan menjadi varian paling murah. Varian menengahnya memiliki RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, sedangkan varian Mi MIX 2 paling premium dilengkapi RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Mi MIX 2 juga dikabarkan hadir dengan kamera belakang 19 MP dan kamera depan 13 MP.

Mi MIX 2 akan diumumkan secara resmi pada 11 September 2017. Namun, belum ada informasi mengenai harga jual smartphone tersebut.

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bocoran Foto Beredar, Mi MIX 2 Hadir dengan Layar Lebih Luas
Artikel Selanjutnya
Vendor Smartphone Ini Jiplak Desain Xiaomi Mi MIX?