Sukses

Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia

Galaxy Note 8 akan hadir dalam dua paket pilihan yang ditawarkan, yakni Regular dan Productivity, berapa harga kedua paket tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Resmi diperkenalkan pada acara Samsung Unpacked 2017 yang digelar di New York, Amerika Serikat, akhir bulan Agustus 2017, Samsung secara resmi membuka kanal penjualan Galaxy Note 8 dengan sistem pre-order.

"Di Indonesia, Galaxy Note 8 akan mulai bisa dipesan secara pre-order pada 8 September 2017 via online," ujar Denny Galant, Head of IT & Mobility Product Marketing Samsung Electronics Indonesia saat peluncuran Galaxy Note 8 di New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Sempat enggan mengungkap berapa banderol harga smartphone teranyar dari Samsung tersebut, akhirnya informasi tersebut pun muncul di internet.

Salah satu informasi harga tersebut datang dari akun Twitter pendiri komunitas Gadtorade, Lucky Sebastian (@gadtorade). Mengutip dari akun Twitter-nya, Rabu (6/9/2017), Galaxy Note 8 akan hadir dalam dua paket pilihan yang ditawarkan, yakni Regular dan Productivity.

Untuk Regular Package, Samsung menawarkan bundling wireless speaker AKG yang dibanderol Rp 12,9 juta. Sedangkan yang kedua akan bundling dengan docking DeX Station dan Microsoft Office 365 Personal dengan banderol harga Rp 13,5 juta.

Tertarik untuk membeli? Pemesanan Galaxy Note 8 bisa kamu lakukan di situs GalaxyLaunchPack.com atau situs-situs eCommerce lain mulai 8 September hingga 18 September 2017.

Sekadar informasi, Galaxy Note 8 hadir dengan teknologi kamera ganda untuk kamera utama di smartphone. Kedua lensa menggunakan teknologi OIS (Optimze Image Stabilization) beresolusi 12MP, sedangkan kamera depan 8MP dengan autofokus dan selective focus untuk kedua kamera.

Terkait dapur pacu, Galaxy Note 8 ditopang prosesor Exynos 8895, RAM 6GB, dan memori internal 64GB, 128GB, dan 256GB. Untuk sistem operasinya (OS), Galaxy Note 8 sudah berjalan dengan OS Android Nougat (7.1.1).

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.