Sukses

Top 3: Gamer Pokemon Go Pergoki Pasangan Mesum Paling Hits

Berniat untuk menangkap Pikachu yang muncul di dalam gim Pokemon Go, gamer ini malah memergoki pasangan yang sedang berbuat mesum.

Liputan6.com, Jakarta - Pokemon Go memang beda dari gim-gim mobile lainnya. Dalam gim ini, pemain 'dipaksa' untuk berburu monster dengan berjalan kaki, ada kalanya gamer mendapati hal-hal yang unik dan aneh di sepanjang jalan saat berburu monster Pokemon.

Ambil contoh hal unik yang dialami oleh gamer satu ini. Saat menemukan dan ingin menangkap Pikachu, ia tanpa sengaja memergoki pasangan yang sedang berbuat mesum di belakang pohon. Artikel ini mencuri perperhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah menarik datang dari spesifikasi lengkap dan harga smartphone teranyar Xiaomi, yakni Mi A1. Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Asyik Main Pokemon Go, Pria Ini Malah Pergoki Pasangan Mesum

Tak seperti gim mobile lainnya, Pokemon Go adalah gim yang 'memaksa' pemain untuk terus berburu monster dengan berjalan kaki.

Kadang, ada saja hal-hal yang aneh yang ditemui pemain di sepanjang jalan saat berburu Pokemon, seperti pria yang satu ini. Ya, sesaat sebelum ia menemukan sosok Pikachu, pria tersebut tak sengaja memergoki pasangan yang sedang berbuat mesum di belakang pohon.

Alih-alih kabur, ia malah merekam aksi nekat pasangan itu. Sang pasangan pria, awalnya sempat mendorong, akan tetapi si pemain berhasil kabur dan sekaligus menangkap Pikachu.

Selengkapnya baca di sini

2. Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1

Xiaomi akhirnya memperkenalkan seri smartphone terbaru, Mi A1 pada Selasa (5/9/2017). Berbeda dengan smartphone Xiaomi lain, Mi A1 merupakan smartphone Android One hasil kerja sama antara Google dan Xiaomi.

Android One sendiri adalah program Google bekerja sama dengan sejumlah vendor smartphone untuk menciptakan perangkat dengan harga terjangkau bagi negara berkembang.

Walau mendapatkan smartphone Google edisi harga miring, pengguna Mi A1 tetap bakal menerima pembaruan sistem operasi Android secara berkala seperti pengguna Nexus dan Pixel, lebih cepat dibanding smartphone lainya.

Selengkapnya baca di sini

3. Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?

Usai resmi mengumumkan Mi A1, Xiaomi juga mengungkap harga smartphone Android One terbarunya ini.

Disampaikan langsung Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung, Mi A1 akan mengawali penjualannya di India pada 12 September 2017, menyusul negara-negara lainnya (termasuk Asia Pasifik atau Indonesia).

Lalu berapa harga smartphone teranyar Xiaomi ini di Indonesia? Meski tidak memberikan tanggal pasti kapan Mi A1 ini meluncur di Indonesia, Donovan mengungkap smartphone tersebut akan dijual dengan harga Rs 14.999 atau sekitar Rp 3,1 juta.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini