Sukses

Galaxy Note 8 Meluncur dengan Dua Paket Penjualan, Pilih Mana?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Indonesia baru saja memastikan harga pasaran Galaxy Note 8 di Tanah Air. Informasi ini pertama kali datang dari akun Twittet pendiri komunitas Gadtorade, Lucky Sebastian, Rabu (6/9/2017).

Melalui akun @gadtorade, Lucky mengungkap Samsung menghadirkan dua paket pembelian untuk Galaxy Note 8, yakni Regular dan Productivity. Adapun harga untuk paket Reguler adalah Rp 12,9 juta, sedangkan paket Productivity dibanderol Rp 13,5 juta.

Bagi kamu yang tertarik, pemesanan Galaxy Note 8 dapat dilakukan di situs GalaxyLaunchPack.com dan situs e-Commerce lain mulai 8 hingga 18 September 2017.

Namun bagi kamu yang tertarik tapi masih bingung menentukan pilihan, Tekno Liputan6.com akan memberikan saran singkat untuk memilih di antara dua paket tersebut.

Untuk Regular Package, paket ini dapat dikatakan cocok bagi kamu yang ingin menggunakan Galaxy Note 8 untuk keperluan sehari-hari, mulai dari berkomunikasi hingga mengerjakam sejumlah tugas ringan. 

Samsung juga membundel paket reguler ini dengan speaker nirkabel AKG senilai Rp 1,7 juta. Berbekal speaker tersebut, kamu tentu dapat merasakan pengalaman multimedia yang lebih baik.

Sementara untuk Productivity Package, kami rekomendasikan bagi kamu yang menggunakan Galaxy Note 8 untuk menunjang pekerjaan. Alasannnya, Samsung menawarkan paket pembelian ini dengan docking DeX Station dan Microsoft Office 365.

Dengan kehadiran DeX Station, kamu dapat mengubah Galaxy Note 8 menjadi komputer dengan menghubungkannya ke monitor. Akses Microsoft Office 365 Personal membuatmu tetap dapat bekerja dengan layanan dari Microsoft itu di lintas perangkat.

Sekadar informasi, Galaxy Note 8 merupakan perangkat Samsung perdana yang hadir dengan kamera ganda. Kedua kamera itu beresolusi 12MP dengan fungsi lensa tele dan wide-angle

Urusan dapur pacu, Galaxy Note 8 ditopang prosesor Exynos 8895, RAM 6GB, dan memori internal 64GB, 128GB, dan 256GB. Dari sisi sistem operasi, smartphone ini sudah menjalankan Android Nougat (7.1.1).

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

 

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Hambat iPhone 8, Samsung Luncurkan Galaxy S9 pada Januari 2018?