Sukses

Top 3: Cara Daftar CPNS Online Paling Diburu

Cara mendaftar CPNS secara online hingga harga Samsung Galaxy Note 8 terungkap, paling diburu pembaca Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cara mendaftar CPNS 2017 secara online hingga harga Samsung Galaxy Note 8 terungkap sebesar Rp 13 jutaan, paling diburu pembaca Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, simak tiga berita terpopuler pada Kamis (7/9/2017) berikut ini:

1. Ini Cara Daftar CPNS secara Online

Pemerintah membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS batch II sebanyak 17.928 formasi di 60 Kementerian/Lembaga (K/L) dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara pada 2017.

Informasi lowongan disampaikan di website kementerian bersangkutan, website menpan.go.id, sscn.bkn.go.id aray akun media sosial utama Badan Kepegawaian Negara (BKN) yaitu facebook.com/bkngoid dan twitter.com/bkngoid.

Pendaftaran online penerimaan CPNS pada 60 K/L dimulai pada Selasa (5/9/2017), pukul 23.00 melalui laman situs sscn.bkn.go.id. Pelamar yang sebelumnya sudah melamar pada seleksi Kementerian Hukum dan Has Asasi Manusia (Kemenkum HAM) dan Mahkamah Agung (MA) di batch I dan tidak lolos, tidak perlu lagi membuat akun untuk melamar ke 60 K/L ini.

Selanjutnya baca di sini

2. Ini 4 Tips untuk Terkenal di Instagram

Instagram adalah salah satu jejaring sosial populer. Di Instagram, orang-orang bisa mendapatkan popularitas melalui foto dan video yang mereka unggah.

Menjadi terkenal dan mendapatkan uang dari popularitas di Instagram bukan lagi hal baru. Tapi untuk menjadi terkenal di Instagram, tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Jumlah follower dan "like" pada foto atau video yang diunggah, menjadi dua tolak ukur untuk menyebut seseorang terkenal di Instagram. Nah, jika kalian juga ingin terkenal di Instagram, ada beberapa cara sederhana untuk mewujudkan hal tersebut.

Selanjutnya baca di sini

3. Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia

Resmi diperkenalkan pada acara Samsung Unpacked 2017 yang digelar di New York, Amerika Serikat, akhir bulan Agustus 2017, Samsung secara resmi membuka kanal penjualan Galaxy Note 8 dengan sistem pre-order.

"Di Indonesia, Galaxy Note 8 akan mulai bisa dipesan secara pre-order pada 8 September 2017 via online," ujar Denny Galant, Head of IT & Mobility Product Marketing Samsung Electronics Indonesia saat peluncuran Galaxy Note 8 di New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Sempat enggan mengungkap berapa banderol harga smartphone teranyar dari Samsung tersebut, akhirnya informasi tersebut pun muncul di internet.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.