Sukses

Fitur Baru Berbalas Komentar Instagram Meluncur di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Instagram bulan lalu merilis fitur baru untuk berbalas komentar seperti yang ada pada Facebook. Melalui kehadiran fitur ini, para pengguna bisa membuat kolom percakapan secara langsung di bawah sebuah komentar.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Kamis (7/9/2017), para pengguna Instagram di Indonesia sudah bisa mencicipi fitur baru tersebut. Saat diumumkan pada pertengahan bulan lalu, belum semua pengguna Instagram bisa menggunakan fitur itu.

Cara menggunakan fitur baru ini sangat mudah. Ketika para pengguna meng-klik "reply" untuk menanggapi sebuah komentar, pesan-pesan itu akan dikelompokkan menjadi sebuah thread.

Sebelum adanya fitur baru ini, semua balasan untuk sebuah komentar muncul di kolom komentar secara acak.

Para pengguna Instagram di Indonesia kini membuat kolom percakapan secara langsung di bawah sebuah komentar.

Lebih lanjut, Instagram merupakan media sosial yang cukup sering meluncurkan fitur baru. Stories merupakan salah satu fitur yang paling banyak menyedot perhatian, terutama karena dinilai meniru fitur serupa yang ada pada Snapchat.

Instagram sendiri memberikan perhatian yang cukup besar kepada Stories, termasuk merilis berbagai fungsi baru untuk layanan tersebut. Menurut laporan terbaru, Instagram sedang menyiapkan Stories agar bisa diakses melalui komputer alias desktop.

(Din/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Instagram Stories Bakal Bisa Disaksikan Lewat Desktop
Artikel Selanjutnya
Hacker Pakai Bug Instagram untuk Retas Akun Selena Gomez