Sukses

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga Zenfone 4 Max Pro

Liputan6.com, Jakarta - Asus akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya Zenfone 4 Max Pro di Indonesia. Bertempat di Hard Rock Pacific Place, Jakarta, Kamis (7/9/2017), seri Zenfone 4 ini hadir dengan sejumlah keunggulan. Apa saja?

Benjamin Yen, Regional Director ASUS South East Asia mengatakan bahwa Zenfone 4 Max Pro dirancang untuk menyediakan pengalaman fotografi mobile terbaik.

"Sama seperti seri Zenfone 4 lainnya, Zenfone 4 Max Pro juga dilengkapi dengan dual kamera," tutur Yen ditemui Tekno Liputan6.com di acara peluncurannya.

Zenfone 4 Max Pro memiliki kamera ganda belakang dengan resolusi 16MP dan kamera wide-angle 120 derajat, dan kamera depan 16MP. Zenfone 4 Max Pro diklaim mampu menghasilkan foto dengan kualitas tinggi.

Smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas baterai jumbo, yakni 5.000mAH. Asus mengklaim Zenfone 4 Max Pro mampu mampu bertahan hingga 46 hari dalam kondisi jaringan 4G.

Selain itu, baterai Zenfone 4 Max Pro diperkuat dengan power bank dengan fasilitas 2x Reverse Charging. 

Guna memaksimalkan kinerja baterai, Asus memiliki aplikasi khusus, yaitu Asus PowerMaster Technology. Aplikasi ini memungkinkan baterai bertahan lebih lama, dan pengisian daya lebih cepat.

Untuk dapur pacu, prosesornya ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 430 64-bit octa-core (1,4GHz), dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB.

Soal harga, Zenfone 4 Max Pro dibanderol senilai Rp 2,9 juta di Indonesia. Sekadar informasi, Zenfone 4 Max Pro adalah satu dari enam seri Zenfone 4.

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Plug and Play Indonesia Temui Gubernur Djarot, Ada Apa?