Sukses

Bocoran Huawei Mate 10 Kembali Muncul

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran informasi tentang Huawei Mate 10 semakin banyak muncul di internet. Kali ini, beredar sebuah laporan baru soal bocoran sejumlah foto diduga Huawei Mate 10.

Dilansir Phone Arena, Jumat (8/9/2017), foto-foto itu memperlihatkan Mate 10 dari berbagai sisi kecuali bagian belakang. Sayangnya, dalam bocoran terbaru ini tidak dicantumkan informasi spesifikasinya.

Lebih lanjut, meski bagian belakang Huawei Mate 10 tidak ditampilkan, smartphone itu diyakini memiliki dua kamera belakang. Salah satu kamera memiliki sensor RGB, sedangkan yang satu lagi monochrome.

Spesifikasinya antara lain dilaporkan memiliki layar 5,9 inci, headphone jack 3,5mm, port USB Type-C, RAM 6GB, dan memori internal 64GB.

Smartphone ini juga disokong dengan prosesor mobile terbaru Huawei, Kirin 970. Huawei Mate 10 akan diumumkan di Munich, Jerman pada 16 Oktober 2017.

Bocoran terbaru Huawei Mate 10 (Foto: Phone Arena)Huawei memiliki optimisme yang sangat besar dengan kesuksesan Mate 10. CEO Consumer Business Group Huawei, Richard Yu, yakin Huawei Mate 10 akan lebih unggul dari pada kompetitor, khususnya iPhone 8 dan seri flagship terbaru Samsung.

Selain itu, perusahaan asal Negeri Tirai Bambu tersebut memiliki ambisi yang lebih besar. Huawei ingin mengungguli Samsung dan Apple dengan menjadi manufaktur smartphone nomor satu di dunia.

Berdasarkan data terbaru perusahaan konsultan, Counterpoint Research, Huawei menjual lebih banyak smartphone daripada Apple untuk pertama kalinya selama periode Juni dan Juli 2017.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Bocoran Foto Beredar, Mi MIX 2 Hadir dengan Layar Lebih Luas
Artikel Selanjutnya
Huawei Rilis Teaser Tanggal Pengumuman Mate 10