Sukses

5 Case iPhone Termahal Sepanjang Masa

Liputan6.com, Jakarta - Selain aman melindungi perangkat dari goresan atau saat jatuh, case iPhone kini semakin banyak pilihan di pasaran. Motifnya juga sangat lucu dengan berbagai macam harga.

Nah, biasanya pengguna wanita memiliki lebih dari satu sampul/sarung (case) iPhone. Namun, bukan berarti pengguna pria yang menggunakan case, lho. 

Kalau iPhone juga punya versi termahal, demikian juga dengan case iPhone. Pasti kamu penasaran seperti apa rupa case iPhone yang harganya bisa lebih mahal dari ponsel yang kamu pakai.

Untuk itu, tim Tekno Liputan6.com merangkum lima case iPhone termahal yang pernah ada. Perlu dicatat, harga yang ditampilkan berdasarkan perhitungan kurs saat ini. Simak selengkapnya:

5. The Tower Flower
Harga: US$ 1.495 atau Rp 19,8 juta 

Seperti yang kamu lihat, case iPhone ini berhiaskan batu cantik berkilau dengan ornamen menara Eiffel di bagian belakangnya.

Menariknya, case ini dibuat sendiri atau handmade, dan dijual di situs web Etsy. Tampilannya cantik sekali ya!

 

1 dari 3 halaman

Mate dan Titanium

4. Mate Case 
Harga: US$ 4.271 atau Rp 56 juta

Hadir dalam tiga warna, Mate Case terbuat dari material polikarbonat dan silikon sehingga terlihat agak tebal melapisi perangkat.

Yang membuat harganya selangit adalah case ini punya fitur tak biasa, yakni antisuara atau soundproof yang dapat meminimalisasi berbagai suara di luar iPhone.

3. Titanium Case from Brick 

Harga: US$ 4.430 atau Rp 58 jutaan

Sekilas, case ini mirip dengan mainan bongkar pasang atau mainan Lego. Padahal, case ini terbuat dari material titanium yang dapat melindunginya dari goresan atau benturan karena jatuh.

 

2 dari 3 halaman

Emas 14 Karat

2. Miansai 14 Carat Gold
Harga: Rp 133 juta

Pernah membayangkan rasanya menggunakan case berbalut emas 14 karat? Case Miansai ini rasanya cocok bagi kamu yang benar-benar ingin melindungi iPhone kamu dari berbagai macam hal.

 

 

 

1. Dragon and Spider case from Anita Mai Tan
Harga: US$ 880.000 atau Rp 11,7 miliar

Case ini menampilkan kesan mistis berkat ornamen berbentuk laba-laba dan naga, tapi tetap mewah. Pasalnya, case ini dibalut dengan material emas putih 16 karat dan batu mulia 32 karat. Wow!

Mana favorit kamu?

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Meluncur 12 September, Berapa Harga iPhone 8?
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Foto Kesederhanaan Mark Zuckerberg dan Istri