Sukses

Pixel 2 Punya IP68 dan 2 Pilihan Memori Internal

Liputan6.com, Jakarta - Pasar smartphone sekira satu bulan lagi diprediksi akan kehadiran pendatang baru, Pixel 2. Informasi mengenai smartphone tersebut juga cukup sering muncul di internet.

Dilansir Phone Arena, Senin (11/9/2017), dalam sebuah laporan baru, Pixel 2 disebutkan memiliki sertifikasi IP68. Peringkat sertifikasi ini artinya smartphone tersebut memiliki ketahanan yang cukup tinggi terhadap air dan debu.

Google dilaporkan membekali Pixel dengan fitur kamera Electronic Image Stabilization (EIS). Kehadiran fitur ini bisa membuat kamera Pixel 2 menghasilkan gambar yang bagus dalam kondisi low-light (minim cahaya).

Selain itu, Pixel 2 juga dilaporkan akan meluncur dengan dua pilihan memori internal yaitu 64GB dan 128GB. Sayangnya tidak ada informasi mengenai perbedaan spesifikasi antara Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Kedua smartphone ini akan diumumkan pada hari yang sama.

Kedua smartphone diyakini akan meluncur dengan sistem operasi (OS) Android 8.1 Oreo dan memiliki fitur always-on.

Lebih lanjut, sampai saat ini pihak Google tidak begitu banyak mengumbar informasi mengenai seri smartphone Pixel terbaru.

Raksasa mesin pencari itu juga belum memberikan informasi tentang tanggal pengumumannya. Namun, beredar laporan yang menyebutkan seri Pixel 2 akan diumumkan dalam sebuah acara istimewa pada 5 Oktober 2017.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Joe Taslim Punya Pasangan Baru untuk Temani Aktivitasnya
Artikel Selanjutnya
6 Aplikasi di Gawai Bikin Karier Makin Cemerlang