Sukses

Top 3 Tekno: Fakta dan Mitos Baterai Smartphone Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Informasi soal fakta dan mitos seputar baterai smarphone membuat para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran. Mungkin, hingga saat ini kamu masih bertanya-tanya bagaimana cara agar baterai smartphone bisa berumur panjang.

Berita lain yang tak kalah menarik datang dari tips bagaimana caranya untuk menjadi seorang astronot. Lebih lengkapnya simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Wajib Tahu, Ini 5 Mitos Baterai Smartphone

Tak sedikit pengguna smartphone sampai sekarang bertanya-tanya bagaimana cara agar baterai perangkatnya awet alias punya umur panjang. Wajar saja, baterai dianggap sebagai 'jantung' smartphone.

Baterai ponsel meledak

Baterai sendiri adalah salah satu dari banyaknya masalah yang tak kunjung usai bagi pemilik smartphone. Banyak dari kita yang memiliki handset, bisa dipakai hingga bertahun-tahun. Sayang, baterai smartphone kebanyakan cuma bisa bertahan paling sebentar dalam hitungan bulan.

Nah, lithium-ion adalah jenis baterai yang diadopsi sejumlah vendor smartphone untuk memperkuat perangkatnya hingga lebih dari dua dekade, dan belum berubah sejak Sony mulai memproduksinya pada 1991.

Baca selengkapnya di sini 

2. NASA Ungkap Persyaratan Jadi Astronot, Tertarik?

Menjelajah luar angkasa dan melihat keindahan planet lain dari dekat adalah pengalaman langka. Untuk mencapainya, kita harus menjadi astronot. Namun banyak orang yang mengurungkan niatnya karena sejumlah alasan.

Misalnya saja seperti tidak tahu caranya, atau syarat yang dirasa sulit. Padahal, sulit bukan berarti tidak mungkin. Baru-baru ini, seorang astronot NASA bernama Tony Antonelli mengungkap tips untuk menjadi astronot.

Antonelli sudah bergabung dengan NASA sejak tahun 2000. Saat masih anak-anak, ia tidak menunjukkan tanda-tanda akan menjadi orang hebat. Tapi berkat semangat dan kemauan belajar, ia bisa menjadi astronot. Berikut tipsnya seperti dilanir dari The Sun:

Baca selengkapnya di sini 

3. 5 Case iPhone Termahal Sepanjang Masa

Selain aman melindungi perangkat dari goresan atau saat jatuh, case iPhone kini semakin banyak pilihan di pasaran. Motifnya juga sangat lucu dengan berbagai macam harga.

Nah, biasanya pengguna wanita memiliki lebih dari satu sampul/sarung (case) iPhone. Namun, bukan berarti pengguna pria yang menggunakan case, lho.

Kalau iPhone juga punya versi termahal, demikian juga dengan case iPhone. Pasti kamu penasaran seperti apa rupa case iPhone yang harganya bisa lebih mahal dari ponsel yang kamu pakai.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Tips Maksimalkan Speaker iPhone Paling Dicari
Artikel Selanjutnya
Top 3: Curahan Hati Kaesang yang Malas Nge-Vlog Tuai Perhatian