Sukses

Pawbo+, Kamera Interaktif Untuk Pantau Hewan Kesayangan

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang kerap meninggalkan hewan kesayangan di rumah, tentunya merasa khawatir dengan kondisi mereka. Tak hanya itu, hewan seperti anjing dan kucing juga akan merasa gelisah ketika ditinggal sendirian di rumah.

Menurut hasil riset independen yang dilakukan Pawbo terhadap 1.000 pemilik hewan peliharaan pada Maret 2017, dilaporkan lebih dari 65 persen pemilik hewan mengatakan bahwa hewan peliharaan mereka menunjukkan perilaku kegelisahan yang tidak wajar saat ditinggalkan di rumah sendiri.

Riset tersebut juga membuktikan bahwa teknologi dapat memainkan peran penting dalam menjaga hewan peliharaan tetap tenang dan terhibur saat pemilik sedang tidak berada di rumah. Demikian seperti yang dikutip dari siaran resmi Acer, Sabtu (9/9/2017) di Jakarta.  

Merujuk pada data di atas, interactive pet camera Pawbo+ hadir sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan para pecinta hewan peliharaan.

Pawbo+ merupakan perangkat interactive pet camera pertama Acer untuk kamu yang mempunyai hewan peliharaan di rumah atau apartemen. Perangkat ini berguna bagi kamu yang sering melakukan aktivitas di luar rumah.

Selain berfungsi sebagai kamera keamanan, Pawbo⁺ juga bisa menjadi asisten pribadi kamu di rumah untuk berinteraksi dengan hewan peliharaan.

Kamu dapat melakukan komunikasi dua arah melalui perangkat Pawbo+ yang terintegrasi dengan aplikasi Pawbo Life. Semua itu berkat kehadiran kamera bersudut 130-degree wide, kualitas video HD 720 piksel, dan audio berkualitas tinggi yang memungkinkan kamu memantau secara live streaming atau merekam aktivitas hewan.

Tidak seperti kamera monitor rumah biasa, Pawbo+ memiliki kemampuan untuk memantau, menghibur, dan bahkan memberikan makanan kepada hewan kesayangan tanpa peduli seberapa jauh mereka berada.

Canggihnya, Pawbo⁺ dapat dihubungkan ke delapan smartphone berbeda. Dengan demikian, kamu dan keluarga dapat memantau hewan dengan smartphone masing-masing yang terintegrasi melalui aplikasi Pawbo Life.

Tidak hanya itu, dengan teknologi push to talk yang ada, kamu bisa mengirim rekaman suara yang mudah dikenali hewan kesayangan.

Perangkat ini juga bisa menjadi wadah makanan hewan peliharaan. Ketika hewan kesayangan kamu mendekati Pawbo⁺, kamu dapat mengatur tombol untuk mengeluarkan makanan secara otomotis.

(Isk/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pria Ini Ciptakan Taman Bermain Mini untuk Anjing Kesayangannya
Artikel Selanjutnya
4 Tips Ciptakan Transisi Video yang Buat Penonton Takjub