Sukses

Xiaomi Mi Note 3 Akan Meluncur Bareng Mi MIX 2?

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Xiaomi Lin Bin mengunggah informasi sensasional di akun jejaring sosial Weibo miliknya. Informasi yang dimaksud adalah perusahaan akan segera merilis flagship smartphone Mi Note 3.

Dalam unggahannya, Lin Bin tidak spesifik menyebut Mi Note 3 akan dirilis pada 11 September bertepatan dengan peluncuran Mi MIX 2, tapi dari unggahannya tampak Mi Note 3 akan dirilis bersamaan Mi MIX 2.

Mengutip Gizmochina, Minggu (10/9/2017), sebelumnya di Weibo, Lin juga mengatakan Mi MIX 2 akan dirilis bersamaan dengan sebuah produk lainnya tanpa menyebut produk yang dimaksud.

Mi Note 3 merupakan penerus Mi Note 2 yang bocorannya sempat tersebar di internet. Kali ini, dalam unggahannya, Lin Bin mengungkap informasi penting tentang Mi Note 3. Salah satunya adalah Mi Note 3 merupakan versi yang lebih besar dibandingkan Mi 6.

Selain itu, dalam teaser poster, Lin juga mengunggah sebuah keterangan yang menyebut, Mi Note 3 bakal hadir dengan layar lengkung dan bodi dari kaca seperti Mi 6, tapi dengan ukuran lebih besar.

	Unggahan Presiden Xiaomi Lin Bin tentang Mi Note 3 yang dikabarkan melenggang bersama Mi MIX 2 (Sumber: Gizmochina)

Sekadar mengingatkan, Mi 6 berukuran 5,15 inci. Jika Mi Note 3 dikatakan lebih besar, kemungkinan layarnya sebesar 5,7 inci seperti pendahulunya. Selain desain premium, perangkat tersebut juga diramalkan hadir dengan prosesor Snapdragon 835 untuk mendongkrak performanya.

Sejauh ini diketahui spesifikasi Mi Note 3 kemungkinan akan cukup mirip dengan Mi 6 serta hadir dalam dua varian dan spesifikasi berbeda.

 

1 dari 2 halaman

Boyong Penyanyi Tiongkok

Dalam poster bertuliskan Mi Note 3, Xiaomi akan meng-endorse aktor sekaligus penyanyi Tiongkok Wu Yifan. Sebelumnya, dia juga telah bekerja sama dengan Xiaomi sejak perusahaan merilis Mi 5X.

Tak hanya presiden Xiaomi, CEO Lei Jun juga mengonfirmasi bahwa Mi Note 3 akan diumumkan berbarengan dengan Mi MIX 2.

Unggahan CEO Xiaomi Lei Jun tentang Mi Note 3 (Sumber: Gizmochina)

Mi Fans, kira-kira ingin memilih yang mana ya di antara kedua perangkat premium Xiaomi ini?

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bocoran Foto Beredar, Mi MIX 2 Hadir dengan Layar Lebih Luas
Artikel Selanjutnya
Vendor Smartphone Ini Jiplak Desain Xiaomi Mi MIX?