Sukses

Setahun Merger dengan EMC, Dell Gandeng 10.000 Pelanggan Baru

Liputan6.com, Jakarta -  

Dell Technologies merayakan satu tahun pertama merger bersejarah antara Dell dan EMC. Di tahun perdananya ini, perusahaan telah membangun tim penjualan terpadu dan menciptakan channel bernilai US$ 35 miliar dan program channel global yang berhasil menambah 10.000 pelanggan baru ke dalam portofolio Dell EMC.

Selain itu, Dell EMC juga meraih pertumbuhan pendapatan (hampir dua kali lipat dari tingkat rata-rata historis) di akun-akun non-prioritas pada paruh pertama 2017. Juga didorong penjualan silang solusi-solusi server, storage, client, dan infrastruktur terkonvergensi.

"Kami menetapkan standar tinggi dan berhasil melampaui ekspektasi," kata Michael Dell, Chairman dan Chief Executive Officer Dell Technologies melalui keterangan resminya, Sabtu (9/9/2017) di Jakarta.

"Kami telah mengambil berbagai langkah besar dalam dua belas bulan terakhir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Mulai dari pemerintah hingga berbagai usaha kecil yang berkembang cepat hingga berbagai perusahaan terbesar di dunia yang menyebut Dell Technologies sebagai mitra TI paling strategis mereka. Itu baru langkah awal," sambungnya.

Di saat yang sama, Dell EMC juga mampu mempercepat pembayaran hutang sebesar US$ 9,5 miliar, merampungkan tiga proyek divestasi bisnis besar, dan secara agresif terus berinvestasi dalam berbagai teknologi inovatif.

Bukti dari prestasi awal ini terlihat dari survei independen IDC terbaru yang menunjukkan bahwa 91 persen pelanggan yang disurvei di seluruh dunia percaya bahwa Dell dan EMC telah memenuhi janji-janji yang disampaikan sebelum merger.

Dell Technologies juga mengumumkan bahwa GE, salah satu perusahaan industri digital terbesar di dunia, telah menandatangani komitmen multi-tahun untuk menggunakan solusi infrastruktur dan komputasi Dell Inc. untuk mendukung upaya transformasi digital berkelanjutan yang dilakukan GE.

Berdasarkan kesepakatan tersebut, Dell Inc. menjadi pemasok infrastruktur TI utama bagi GE. Kesepakatan ini adalah salah satu kontrak non-pemerintah terbesar sepanjang sejarah Dell Technologies, Dell atau EMC.

(Isk/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
BlackBerry Bakal Luncurkan OS Android Modifikasi yang Lebih Aman
Artikel Selanjutnya
XL Lepas Kepemilikan Saham Situs Belanja Elevenia