Sukses

Video Taylor Swift Kantongi 30 Ribu Views Per Menit

Liputan6.com, Jakarta - Video single terbaru Taylor Swift yang berjudul 'Look What You Made Me Do' berhasil mencetak rekor baru di YouTube. Dalam 24 jam pertama setelah rilis, video itu sudah berhasil menyedot 43,2 juta views.

Dikutip dari The Verge, Minggu (10/9/2017), video ini menjadi yang paling banyak ditonton di YouTube saat rilis hari pertama. Berhasil mengalahkan lagu dari musisi Korea Selatan, Psy, dengan 36 juta view untuk video 'Gentleman' saat debut hari pertama.

Berdasarkan data YouTube, video itu berhasil mengantongi rata-rata 30 ribu views per menit selama 24 jam setelah rilis. Dengan kata lain, dalam kurun waktu satu jam saja, video tersebut telah berhasil mengumpulkan 3 juta views.

Menurut pantauan terkini, video itu sudah menembus sekitar 291 juta views. Jumlah yang terbilang luar biasa mengingat video ini baru pertama kali rilis pada 27 Agustus 2017.

Sebelumnya, video lirik lagu anyar dari Swift ini juga berhasil mencetak rekor di YouTube. Saat debut di hari pertama, video ini sudah berhasil memperoleh 19 juta views.

Pencapaian tersebut berhasil melampaui video lirik dari lagu Chainsmoker feat. Coldplay berjudul 'Something Just Like This'. Saat pertama kali rilis, video lirik lagu tersebut berhasil mendapatkan 9 juta view.

Tak hanya di YouTube, lagu anyar Swift ini juga berhasil mencatat rekor di layanan streaming musik Spotify. Lagu yang masuk dalam album "Reputation" itu telah didengarkan 8 juta kali di seluruh dunia di hari pertama peluncurannya.

Hal ini menarik, mengingat Swift sebenarnya baru saja memutuskan untuk membuat lagu-lagunya dapat diakses lewat layanan streaming.

Karenanya, pengguna layanan streaming musik seperti Spotify, Google Play, dan Amazon Music dapat mendengarkan lagu mantan kekasih Calvin Harris tersebut.

(Dam/Isk)

Simak Video Pilihan Berikut Ini: 

 

 

Artikel Selanjutnya
Bujet Skincare Presiden Prancis Emmanuel Macron Rp 400 Juta
Artikel Selanjutnya
Mengejutkan, Ini yang Terjadi Setiap Menit di Internet